Aprilia dan Moto Guzzi Optimis Bakal Laris, Harga Mulai Dari Rp 357,1 Juta
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
16
Okt
2015

Aprilia dan Moto Guzzi Optimis Bakal Laris, Harga Mulai Dari Rp 357,1 Juta

  5179   0
Moto Guzzi dan Aprilia resmi dirilis di Indonesia
Moto Guzzi dan Aprilia resmi dirilis di Indonesia

JAKARTA, ME. Akhirnya dua merek motor legendaris asal Italia, Aprilia dan Moto Guzzi, resmi masuk pasar Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia (PI). Tingginya peminat moge premium bikin Piaggio Indonesia optimis Aprilia dan Moto Guzzi bakal laris, bradsis..

Prosesi resmi perkenalan dua kuda besi legendaris ini dilakukan di kawasan Elite, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (15/10). Meski Moto Guzzi dan Aprilia baru pertama kali menjajaki pasar Indonesia, mereka optimis bisa diterima baik oleh bikers Indonesia. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 357,1 juta hingga Rp 719,9 juta, bradsis.

Untuk varian Aprilia, Piaggio Indonesia menghadirkan tipe superbike Aprilia RSV4 RR Race Pack dengan harga Rp 706,9 juta. Sedangkan varian limited edition, Aprilia RSV4 RF dibanderol Rp 719,9 juta.

Sementara Moto Guzzi hadir dengan empat varian, bradsis. Mulai dari model cafe racer Moto Guzzi V7II Racer yang dibanderol Rp 419,9 juta dan V7II Stone Rp 357,1 juta. Untuk V7II Stone hadir dengan dua pilihan Nero Ruvido dan Giallo Denso.

Bukan cuma varian klasik aja, Moto Guzzi juga hadirkan Audace berkapasitas 1.380cc yang dilepas seharga Rp 671 juta dan varian California Touring SE Rp 711,4 juta. Semua harga yang ditawarkan Piaggio Indonesia ini masih Off The Road.

"Kami menghadirkan model superbike di Indonesia dengan varian Aprilia dan Moto Guzzi yang menggabungkan antara motor berperforma tinggi, gaya dan mempunyai khas Eropa masing-masing," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT PI.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  159 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !