Terus Tergeser, Dovi Punya Dua Masalah Serius
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
16
Okt
2015

Terus Tergeser, Dovi Punya Dua Masalah Serius

  4983   0
Terus Tergeser, Dovi Punya Dua Masalah Serius
Terus Tergeser, Dovi Punya Dua Masalah Serius

PHILIP ISLAND, ME. Berbeda dengan Andrea Iannone, Andrea Dovizioso malah terlempar jauh di urutan keempatbelas sesi Free Practice (FP) 2 seri keenambelas MotoGP, bradsis. Dovi dapat dua masalah yang serius sehingga hanya mendapatkan catatan waktu 1’30.451.

Dovi yang menyematkan ban slick asimetris pada bagian depan dan ekstra soft untuk belakang, mengaku gak puas sama settingan yang sudah dipakai buat sesi FP, bradsis. Melihat kejadian tersebut, jelas banget kalo Dovi perlu menyesuaikan settingan dan strategi yang dipakai oleh Iannone.

“Kemarin saya tidak mampu membuat perubahan yang diharapkan. Apalagi ketika saya melewati tikungan yang panjang, saya harus berjuang dengan Desmosedici GP15. Kita harus memahami titik-titik yang penting untuk kualifikasi dan race,” ungkap Dovi.

“Itu jelas tidak mudah, tapi tidak ada salahnya jika saya dan tim mencoba untuk lebih baik dan beradaptasi untuk sudut-sudut di sirkuit Philip Island. Sekarang adalah waktunya kita harus tetap bekerja keras untuk mendapatkan catatan waktu yang lebih baik,” tambah Dovi. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ducati.com
  117 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !