Tingkatkan Performa NMAX Cuma Dengan Air Filter Ferrox
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
17
Okt
2015

Tingkatkan Performa NMAX Cuma Dengan Air Filter Ferrox

  26386   0
Ferrox air filter untuk N-Max
Ferrox air filter untuk N-Max
Ferrox air filter untuk N-Max
Ferrox air filter untuk N-Max

DEPOK, ME. Buat brader n sista pengguna Yamaha NMAX yang mau tarikan skutiknya jadi lebih enteng, bisa nih dicoba part after market buatan Ferrox yang disarankan dari bengkel ProKISS Kelapa Dua, Depok. Cuma dengan ganti saringan udara, tanpa brad n sist sadari performa motor bakal lebih baik..

Ferrox untuk NMAX ini cuma dibanderol Rp 400 ribuan di ProKISS Kelapa Dua yang bengkelnya terletak di Jl. Akses UI Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Parts ini juga gak ribet lho, tinggal plug n play aja, gak usah pake ubahan apa-apa lagi. Filter udara ini dibuat dengan proses molding mesin CNC. Kalo brader n sista ganti filter udara bawaan asli NMAX dengan kepunyaan Ferrox ini, tarikan diklaim bakal lebih enteng.

Filter udara ini selain memiliki cashflow udara lebih baik dan lancar, konsumsi BBM yang didapat NMAX bisa jadi lebih irit juga sekitar 5-15 %. Lumayan banget kan, napasnya panjang, konsumsi BBM juga jadi lebih irit. Air filter buatan Ferrox ini juga bisa dipakai seumur hidup, alias sampe bener-bener rusak, perawatannya juga gampang.

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  263 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !