Yamaha Youth Community Aktif Dengan Setetes Darah Untuk Sejuta Kehidupan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Okt
2015

Yamaha Youth Community Aktif Dengan Setetes Darah Untuk Sejuta Kehidupan

  9960   0
Yamaha Youth Community
Yamaha Youth Community
Yamaha Youth Community
Yamaha Youth Community

JAKARTA, ME. Aksi sosial kembali dilakukan oleh Yamaha Youth Community (Y2C) di beberapa kota yaitu Medan, Semarang dan Bali mulai dari 23 September hingga 22 Oktober 2015. Event bertema "Setetes Darah Untuk Sejuta Kehiudpan" ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh pada 17 September 2015, bradsis..

Kegiatan ini diadakan oleh Y2C bekerjasama dengan PMI di 20 Sekolah Menegah Umum (SMU) yang merupakan anggota Y2C. Aktifitas ini bukan hanya aksi donor darah aja. Y2C juga memberikan edukasi tentang pentingnya donor darah, edukasi teknologi Blue Core Yamaha dan kampanye kepedulian di sosial media Aku Peduli Y2C_Charity.

”Pelajar-pelajar SMU melalui wadah Y2C yang terlibat dalam aksi donor darah ini, bersama Yamaha menunjukkan jiwa kepedulian terhadap sesama. Dengan kegiatan sosial seperti ini pun, turut membantu mereka yang membutuhkan dan anak-anak muda dapat melakukan kegiatan positif sebagai contoh yang sangat baik bagi generasinya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebelumnya, 2C juga melakukan aksi pengumpulan donasi untuk anak-anak panti asuhan lewat sosial pada bulan Ramadhan lalu di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  322 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !