Iannone Balas Dendam Karena Motegi, yang Kena Malah Lorenzo
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
18
Okt
2015

Iannone Balas Dendam Karena Motegi, yang Kena Malah Lorenzo

  12504   0
Iannone Balas Dendam Buat Motegi, yang Kena Malah Lorenzo
Iannone Balas Dendam Buat Motegi, yang Kena Malah Lorenzo

PHILIP ISLAND, ME. Hasil kualifikasi seri keenambelas MotoGP yang digelar di sirkuit Philip Island, membuat Andrea Iannone akan memulai start di tempat kedua pada hari Minggu (18/10), bradsis. Ini merupakan yang kelima kalinya, Iannone dapat posisi tiga besar kualifikasi selama musim 2015..

Kalo diperhatiin, catatan waktu yang diraih Iannone, sama dengan hasil yang didapatkan Jorge Lorenzo. Pasalnya, ketika Lorenzo mau mendapatkan hasil yang lebih baik, Iannone mencuri kesempatan buat berada di belakangnya, bradsis. Dalam situasi seperti ini, rider dengan waktu tercepat kedua, berhak mendapatkan posisi yang lebih baik dengan rider di depannya.

“Ini adalah kualifikasi yang sangat bagus buat saya, terutama para anggota tim. Sangat penting untuk memulai balapan di barisan terdepan besok. Jorge juga sempat memberikan jabatan tangan karena hasil yang saya peroleh. Itu pertanda bahwa kami sangat cepat di sepanjang akhir pekan ini, bahkan di setiap sesi. Saya sangat berterima kasih kepada tim. Walaupun sempat kesulitan, tetapi selalu mendapatkan solusi yang tepat, bahkan di menit-menit terakhir,” ujar Iannone.

Dengan hasil tersebut, rasa kekecewaan Iannone di Motegi hampir terbayar, bradsis. Karena di Motegi, Iannone mendapatkan masalah pada mesinnya, sehingga doi hanya menyelesaikan 14 lap. Tapi, bagaimana dengan Philip Island, apakah rider Italia ini kembali dibikin keki Lorenzo setelah Marco Simoncelli dan juga Valentino Rossi? 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  456 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !