Biarpun Gak Puas, Dovi Tetap Merasa Aman di Barisan Keempat
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
18
Okt
2015

Biarpun Gak Puas, Dovi Tetap Merasa Aman di Barisan Keempat

  10664   0
Biarpun Gak Puas, Dovi Tetap Merasa Aman di Barisan Keempat
Biarpun Gak Puas, Dovi Tetap Merasa Aman di Barisan Keempat

PHILIP ISLAND, ME. Raih posisi kesepuluh, jelas bikin Andrea Dovizioso gak puas sama hasilnya tersebut, bradsis.  Apalagi, ban yang disematkan ke Desmosedici GP15, sama dengan yang dipake Andrea Iannone, yaitu ban depan asimetris dan soft buat belakang.

Dovi yang dapat catatan waktu 1’29.267 ini, memilih dua kali kualifikasi untuk memastikan kalau tidak terjadi hal yang diinginkan oleh GP15, bradsis. Tapi, tetap aja hasil yang diraih, malah bikin doi semakin tergeser sampai di barisan keempat.

“Jelas, saya tidak puas dengan hasil yang didapatkan di sesi kualifikasi ini, tapi saya cukup senang karena GP15 terus meningkatkan kecepatannya di setiap sesi. Perlu saya katakan bahwa kami akan mendapatkan posisi terdepan pada race nanti,” ungkap Dovi.

Dovi juga menambahkan, gak mudah buat langsung berada di barisan terdepan, ditambah sempat tercecer di bawah sepuluh besar. Nah, melihat hasilnya, doi pun udah merasa bersyukur kalo masih bisa dapetin tempat kesepuluh untuk race nanti. Tinggal cuacanya aja nih, bradsis.

“Ketika akhir pekan dimulai seperti kemarin dan anda tidak bisa mendapatkan apa yang anda mau dengan tunggangan, itu tidak akan mudah untuk lebih kompetitif di hari kedua. Dengan begitu, saya masih senang bisa mendapatkan barisan keempat. Untuk bisa lebih cepat memang tak mudah, tapi saya akan banyak memahami masalah tertentu yang harus dihadapi lagi nanti,” tutup Dovi.

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Motogp.com
  402 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !