Jaraknya Jauh, Rossi Yakin Lorenzo Masih Bisa Dikejar
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
18
Okt
2015

Jaraknya Jauh, Rossi Yakin Lorenzo Masih Bisa Dikejar

  18396   0
Jaraknya Jauh, Rossi Yakin Lorenzo Masih Bisa Dikejar
Jaraknya Jauh, Rossi Yakin Lorenzo Masih Bisa Dikejar

PHILLIP ISLAND, ME. Valentino Rossi kembali kesulitan lagi di sesi latihan dan kualifikasi seperti biasanya, bradsis. Rossi start dari posisi ketujuh, sementara Jorge Lorenzo posisi ketiga. Namun Rossi yakin Lorenzo masih bisa dikejar..
 
Sama seperti masalah semua pembalap di sirkuit ini, ban belakang yang terlalu sering spin. Begitu pula dengan Rossi, pembalap asal Italia ini udah mencoba segala cara untuk ngatasin masalah ini pada YZR-M1 miliknya, bradsis.
 
"Kami mencoba banyak hal, khususnya untuk menghindari spin saat akselerasi, tapi sayangnya tidak ada yang bekerja dengan baik. Kecepatan saya konstan, tidak begitu buruk, tapi juga tidak begitu kencang," ungkap Rossi.
 
"Saya selalu kesulitan di section 2, tapi khususnya di section 4. Ketika saya buka gas, saya selalu melebar. Kami mencoba memperbaikinya, tapi kenyataannya kami tidak menemukan solusi yang tepat. Kami harus bisa meningkat, khususnya di section 4, karena setelah beberapa lap spin terlalu parah," lanjutnya.
 
Rossi harus bisa menang satu kali lagi kalo mau dibilang cukup aman di puncak klasemen. Meskipun incarannya cuma Lorenzo, tapi Rossi juga bakal kesulitan untuk bisa menang, karena Marc Marquez, Andrea Iannone, dan Dani Pedrosa juga punya performa yang gak jauh beda, bradsis.
 
"Marc sangat kuat, dia luar biasa hari ini. Sejujurnya, Jorge juga tidak terlalu fantastis, karena dia juga punya masalah, tapi bagaimanapun juga dia lebih kencang dari saya. Tapi ini masih hari Sabtu, semua tergantung besok. Mungkin kami bisa menemukan sesuatu untuk membantu kami," terang Rossi yang cuma punya sesi warm up untuk ningkatin performanya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  429 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !