Sama-sama Mau Menang, Marquez Janji Gak Akan Persulit Lorenzo
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
18
Okt
2015

Sama-sama Mau Menang, Marquez Janji Gak Akan Persulit Lorenzo

  5297   0
Sama-sama Mau Menang, Marquez Janji Gak Akan Persulit Lorenzo
Sama-sama Mau Menang, Marquez Janji Gak Akan Persulit Lorenzo

PHILLIP ISLAND, ME. Kayaknya Marc Marquez punya peluang bagus untuk bisa menang untuk pertama kalinya di kelas MotoGP, bradsis. Tapi mengingat pertarungan Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi, Marquez janji gak akan persulit Lorenzo..
 
Bukan cuma Lorenzo, tentunya jika Rossi yang ternyata saat balapan bisa bersaing ketat dengan Marquez juga gak akan dipersulit, bradsis. Tapi untuk saat ini yang paling menjanjikan untuk bisa berduel sengit dengan Marquez ya cuma Lorenzo.
 
Tahun 2013, Lorenzo pernah dibikin kesal sama Marquez saat balapan di Jerez, Spanyol. Dimana Lorenzo disenggol Marquez tepat di tikungan terakhir pada lap terakhir.
 
"Tentu saja jika Anda harus berhadapan satu lawan satu di lap terakhir, Anda akan sedikit lebih berhati-hati. Tapi kali ini tidak akan seperti Jerez 2013, jangan khawatir!" ujar Marquez.
 
Lorenzo menambahkan, "Saya harap, saya harap.."
 
Marquez bakal berhati-hati jika emang harus berduel dengan Lorenzo atau Rossi. Tapi yang jelas, Marquez gak akan ngebuang peluang untuk bisa menang atau hanya naik podium, bradsis.
 
"Kami akan coba balapan dengan baik, tapi ini akan sulit karena Jorge juga akan punya sesuatu yang lebih. Dia bersaing untuk gelar juara dunia dan dia akan sangat kuat, tapi kami akan coba mengatur balapan dengan baik dan berharap minimal bisa dapat podium. Lalu jika kami bisa ada di podium utama, tentu akan lebih baik lagi," tuntasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  143 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !