SIC 2015 Season 2, Lampung: Kesempatan Emas Buat Pembalap Muda Lampung
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
18
Okt
2015

SIC 2015 Season 2, Lampung: Kesempatan Emas Buat Pembalap Muda Lampung

  7079   0
Peserta SIC Season 2 lampung
Peserta SIC Season 2 lampung
Andreas Gunawan
Andreas Gunawan

LAMPUNG. ME. Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 yang berlangsung di sirkuit Lap. Kantor Bupati Kalianda, Lampung (18/10), bakal berlangsung ketat. Dari total peserta 60 starter untuk kelas Satria Cup dan 20 starter untuk Young Start Cup, semangat para pembalap muda Lampung gak kalah juga dari pembalap muda kota lainnya, bradsis..

Kualitas pembalap muda lampung sudah terbukti lewat Andreas Gunawan, salah satu jebolan SIC Season 2 yang sekarang sedang berkompetisi pada Suzuki Asia Challenge (SAC) berhasil menduduki perolehan poin pertama dari para pembalap Asia lainnya.

"SIC Season 2 kali ini juga hadir dikota Lampung, karena di kota ini banyak juga pembalap muda yang berbakat. Lewat SIC Season 2 ini kami juga menyediakan 3 tiket untuk final race di Sentul nanti, dan kami ingin membawa para pembalap yang  lolos untuk balapan di level yang lebih tinggi lagi," jelas Robert Satrio, Marketing and Racing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

Selain itu pembalap jebolan SIC Season 1, yang juga asli Lampung, yaitu Andreas Gunawan juga menyempatkan hadir untuk menyaksikan para peserta SIC Season 2 ini bertarung di lintasan, bradsis

“Lampung banyak pembalap muda berbakat, dan lewat SIC Season 2 merupakan kesempatan emas untuk lebih profesional lagi. Untuk jadi juara harus tetap jaga sportifitas, dan semangat untuk bertarung dilintasan. Semoga di level selanjutnya (SAC) ada wakil pembalap dari kota Lampung,” ujar Andreas.

Sirkuit yang dipakai pada SIC Season 2, Lampung ini memiliki panjang sekitar 1000m memiliki lebar 7-8m dengan 7 tikungan. Trek tersebut dibuat sesuai dengan karakter Suzuki Satria FU yang high speed, dan powerfull.

Nah, pantengin ME terus, bradsis, untuk tahu siapa nanti para pembalap Lampung yang lolos ke babak grand final di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor bulan Desember 2015 mendatang..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  242 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !