Moge Asia atau Eropa, MMS Motor Spesialisnya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
20
Okt
2015

Moge Asia atau Eropa, MMS Motor Spesialisnya

  14373   0
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede
MMS Motor, Spesialis Motor Gede

JAKARTA, ME. Kalau di lihat dari luar, sepintas gak ada yang aneh sama bengkel yang  ada di sebelah pom bensin Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Luarnya biasa aja, dalemnya gak biasa lho, bradsis. Motor yang servis di sini ternyata sekelas Suzuki GSX-R, Ducati, BMW, dan juga motor patroli polisi atau yang biasa kita sebut dengan motor BM..
 
MMS Motor namanya brad n sist, bengkel ini khusus melayani motor besar, makanya bengkel ini ngebatasin buat yang mau servis di sini minimal motor di atas 200cc aja. Bengkel ini sebenarnya sih udah lama ada berdiri dan dulunya emang jadi tempat servisnya motor BM polisi untuk Polda Jakarta.
 
“Di sini dulu emang jadi tempat servis motor dinas Polres Jaksel sama Polres Depok, tapi buat mogenya banyak juga kok yang naro di sini,” ucap Anom selaku mekanik dari MMS Motor.
 
Di bengkel ini menyiapkan jasa servis, ganti oli, servis besar, setel ECU, ataupun modifikasi juga bisa di sini, bradsis. “Motor gede kan perawatannya beda sama motor yang biasa di jalanan gitu, kalo moge mesti kita cek maping mesinnya, setting ulang ECU, sampe dyno test juga mesti dilakuin kalo di sini,” lanjut Anom.
 
Buat brader n sista yang tinggal di sekitaran Jakarta Selatan, loe bisa andalkan MMS Motor untuk ngerawat moge kesayangan loe, bradsis. Lokasinya sebelahan kok sama pom bensin Pertamina di Lenteng Agung yang ke arah Jakarta Selatan, bukan yang ke arah Depok.
 
MMS Motor juga nyiapin mobil towing yang siap 24 jam lho buat antar jemput moge yang mengalami trouble ataupun yang mau servis di sini. Brad n sist mau coba? Silakan hubungi langsung aja ke MMS Motor di 021-7823-588..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  513 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !