Honda Vision, Skutik Vietnam ini Gantikan Spacy?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
20
Okt
2015

Honda Vision, Skutik Vietnam ini Gantikan Spacy?

  17999   0
Honda Vision
Honda Vision
Honda Vision
Honda Vision
Honda Vision
Honda Vision

VIETNAM, ME. Honda Vietnam tanggal 18 Oktober lalu baru aja merilis varian warna terbaru dari Honda Vision. Skutik ini sih pantasnya gantikan Spacy yang ada di Indonesia. Sepertinya sih dalam waktu dekat ini nih, bradsis..
 
Honda Vietnam ngasih 3 varian warna terbaru untuk Vision, antara lain Black Edition, Metallic Red, Yellow Sands Metallic. Untuk seri yang berwarna hitam, tampilannya sedikit berbeda nih, bradsis. Motor ini hadir dengan warna hitam doff dan diberikan aksen warna merah yang menambah kesan sporty dan garang. Loe bisa lihat di bagian kaliper, ssokbreker belakang, dan behel pegangan diberi kelir warna merah, jadi kelihatan nyentrik.
 
Mesin yang diusung sama dengan Spacy kalo di Indonesia. Dengan body yang sedikit lebih ramping, Vision  udah memakai teknologi Idling Stop System (ISS) yang lebih meminimalisir penggunaan bahan bakar yang memungkinkan motor ini menjadi lebih irit konsumsi bahan bakarnya, bradsis. Sementara Spacy di sini belum ada fitur ISS.
 
Belum lama ini ada undangan masuk ke redaksi ME dari PT Astra Honda Motor (AHM) untuk peluncuran produk terbarunya. Peluncurannya ini bakal berbarengan dengan Final Battle Honda Modif Contest 2015 di Yogyakarta, bradsis. Di antara line-up skutik Honda yang lainnya emang Spacy doang nih yang belum ada penyegaran. Ya, kita tunggu sama-sama aja deh motor apa yang mau diluncurkan AHM..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: autodaily
  607 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !