Hendriansyah dan R.Fadhil Dapat Ucapan Selamat Dari Monster Yamaha Tech 3
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Okt
2015

Hendriansyah dan R.Fadhil Dapat Ucapan Selamat Dari Monster Yamaha Tech 3

  12693   0
Facebook tim Yamaha Monster Tech 3
Facebook tim Yamaha Monster Tech 3

JAKARTA, ME. Pembalap Yamaha Indonesia dapat ucapan selamat dari tim Monster Yamaha Tech 3 atas keberhasilannya berprestasi jadi juara nasional dengan Yamaha YZF-R25 dan MX-King di Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015 di Sirkuit Sentul (11/10), bradsis.. Dua pembalap tersebut adalah Rusman Fadhil di kelas 150cc dan Hendriansyah di kelas 250cc..

Tim satelit Yamaha MotoGP itu memberikan ucapan selamat melalui social media Twitter @Tech3Racing dan Facebook Monster Yamaha Tech3. Sekaligus ingin dekat dengan fans Indonesia, ucapan selamat ini ditulis dalam Bahasa Indonesia, bradsis.

“Selamat Hendriansyah dengan YZF-R25 dan R. Fadhil dengan MX King, juara nasional kelas 250cc dan 150cc Indonesia Road Racing Championship 2015”.

Tim Monster Tech 3 pun sekaligus mempublikasikan foto Pol dan Bradley memegang kertas bertuliskan ucapan dalam Bahasa Indonesia itu, bradsis. Foto diambil saat keduanya tengah di Phillip Island, Australia, untuk menjalani seri keenambelas MotoGP 2015.

Fadhil dan Hendriansyah pun membalas dengan mengucapkan terimakasih di akun Twitter dan Facebook, @R_Fadhil27 dan R Fadhil Aulia juga milik Hendriansyah @HRPRacing dan Hendriansyah Jogja.

"Kami berterimakasih kepada Tech3 yang sudah memberikan apresiasi atas prestasi Hendriansyah dan Fadhil. Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan Yamaha MotoGP dengan Yamaha Racing Indonesia. Tim dan rider Yamaha MotoGP kita tahu punya kedekatan dengan Indonesia, sering bertandang ke sini, dan Pol di kunjungan pertamanya tahun lalu sangat berkesan baginya. Dari situ tim Yamaha MotoGP selalu punya rasa ingin tahu tentang perkembangan balap Indonesia khususnya Yamaha Racing Indonesia dan tim-tim di bawah naungannya. Social media pun jadi sarana untuk menunjukkan kedekatan dan motivasi kepada pebalap berprestasi atau rider yang tengah berkarir di level nasional maupun internasional,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  366 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !