Resmi Hengkang dari MotoGP, Tim Forward Racing Ubah Haluan ke WSBK Bareng MV Agusta
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
21
Okt
2015

Resmi Hengkang dari MotoGP, Tim Forward Racing Ubah Haluan ke WSBK Bareng MV Agusta

  10247   0
Forward Racing Siap Ninggalin MotoGp Musim Depan
Forward Racing Siap Ninggalin MotoGp Musim Depan

AUSTRALIA, ME. Tim Forward Racing mengkonfirmasi pihaknya bakal hengkang dari MotoGP akhir musim ini. Kabarnya, mereka punya special project dengan MV Agusta untuk turun di World Superbike dan World Supersport musim 2016 nanti, bradsis..
 
Keputusan keluarnya tim asal Swiss ini dari MotoGP berbarengan dengan diresmikannya kerjasama mereka dengan MV Agusta. Marco Melandri juga udah dikontrak sebagai test rider. Tapi untuk pembalap mereka sendiri belum diumumin, bradsis.
 
Meskipun keluar dari MotoGP, untuk perwakilan di Moto2 masih tetap ada nih. Hal itu bisa diliat dari tim Forward Racing yang ngumumin Lorenzo Baldassari buat jadi pembalap mereka di kelas Moto2.
 
Sebelumnya, pembalap Forward Racing yang sekarang, Loris Baz, juga udah nyampein bahwa dirinya musim depan nanti bakalan gabung ke tim Avintia, bradsis. "MV Agusta tim sangat baik dan sudah menjadi ciri khas dari motor Italia. Dengan kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pertumbuhan yang baik dalam gelaran Superbike yang akan datang," ucap Giovanni Cuzari, Ketua Tim Forward Racing.
 
Wah, Superbike makin rame nih dengan kedatangan MV Agusta. Tapi sayang jadi berkurang satu tim di grid MotoGP, bradsis..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  391 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !