Lin Jarvis Pasrah Lihat Rossi vs Lorenzo, Keduanya Profesional Kok
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
21
Okt
2015

Lin Jarvis Pasrah Lihat Rossi vs Lorenzo, Keduanya Profesional Kok

  36512   0
Lin Jarvis Pasrah Lihat Rossi vs Lorenzo, Keduanya Profesional Kok
Lin Jarvis Pasrah Lihat Rossi vs Lorenzo, Keduanya Profesional Kok

PHILLIP ISLAND, ME. Lin Jarvis udah pasrah melihat pertarungan kedua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Sisa 2 seri, selisih poin makin tipis, pertarungan di sirkuit juga makin tegang. Tapi Lin Jarvis, selaku Managing Director of Yamaha Motor Racing, yakin keduanya bakal bertarung dengan bersih, bradsis..
 
Rossi dan Lorenzo udah bukan pembalap muda lagi yang mesti diingetin. Menyandang status sebagai pembalap profesional, keduanya juga pasti bakal membalap dengan profesional kalo gak mau dihujat sepanjang sisa karirnya.
 
Kalo di tahun-tahun sebelumnya keduanya masih diberi peringatan dari pihak Yamaha terkait perseteruan mereka, sekarang Lin Jarvis cuma bisa pasrah.
 
"Mereka tahu apa yang mereka lakukan. Tidak ada gunanya mengulangi lagi seperti dulu, Anda tidak bisa mengontrol apa yang terjadi dalam balapan," ujar Lin Jarvis.
 
Saya mengira mereka akan bertarung dengan bersih dan jujur, tapi ketat. Saya rasa jika pembalap menang dengan manuver yang tidak bersih, hal itu akan diingat oleh banyak orang hingga waktu yang sangat lama. Saya rasa mereka berdua sama sekali tidak menginginkan hal itu," sambungnya.
 
Jelang seri ketujuhbelas ini, Rossi unggul 11 poin dari Lorenzo. Sirkuit Sepang, Malaysia, bakal jadi kelanjutan pertarungan mereka berdua. Di sirkuit ini, baik Rossi maupun Lorenzo, punya catatan yang luar biasa.
 
Ketika ditanya nasihat apa yang bakal Lin Jarvis berikan untuk Rossi dan Lorenzo, dia cuma bisa bilang," Semoga Tuhan mereka bersama mereka."

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  193 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !