Zarco Yakin Bisa Ngalahin Rekor Marquez di Sepang
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTO2 & MOTO3
22
Okt
2015

Zarco Yakin Bisa Ngalahin Rekor Marquez di Sepang

  5215   0
Johann Zarco, Tim Ajo Motorsport yakin kalahkan rekor Marc Marquez
Johann Zarco, Tim Ajo Motorsport yakin kalahkan rekor Marc Marquez

SEPANG, ME. Johann Zarco punya target buat ngalahin rekornya Marc Marquez saat balapan di Sepang nanti, bradsis. Pembalap yang udah resmi jadi juara dunia Moto2 2015 ini yakin banget kalo dia bisa ngalahin catatan waktu terbaik milik Marquez..
 
"Saya berharap akhir pekan nanti akan lebih baik lagi buat saya dan tim. Meskipun sudah memastikan gelar juara dunia, saya harus tetap optimis bisa memecahkan sebuah rekor di Sepang nanti," ucap pembalap Perancis tersebut.
 
Di seri sebelumnya di sirkuit Phillip Island, Australia, Zarco emang gak ngeraih podium, malahan dia cuma finish di posisi ketujuh. Tapi justru itulah yang jadi faktor penyemangat Johann Zarco yang yakin banget bisa ngalahin rekornya Marquez di Sepang.
 
"Di sini setiap tahunnya selalu jadi salah satu balapan terbaik, tahun lalu saya hampir naik podium. Di tahun ini saya harus berjuang dengan baik untuk kemenangan dan memecahkan rekor, kami dan tim terus bekerja agar bisa mendapatkan kemenangan lagi di sirkuit Sepang nanti," ucap Zarco yang tahun lalu finish di urutan keempat.
 
Walaupun dirinya udah dapet gelar juara dunia Moto2, tapi nampaknya doi belum ngerasa puas, bradsis. Buktinya, dia masih punya target buat ngalahin rekornya Marc Marquez di Sepang ini. Sekedar info nih brad n sist, rekor Marquez di Sepang ini tembus 1 menit 58,867 detik bulan Feburari lalu..
 
Marquez juga pernah jadi yang tercepat di Sepang saat 2014 dengan torehan waktu 1 menit 59,71 detik. Kira-kira berhasil gak ya ngalahin rekor pembalap Spanyol tersebut.. 

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: MotoGp.com
  176 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !