Siap Turun 2017, KTM Resmi Tunjuk Mika Kallio Jadi Test Rider
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
23
Okt
2015

Siap Turun 2017, KTM Resmi Tunjuk Mika Kallio Jadi Test Rider

  7219   0
KTM resmi menunjuk Mika Kallio sebagai pembalap Test Ride MotoGp 2017
KTM resmi menunjuk Mika Kallio sebagai pembalap Test Ride MotoGp 2017

AUSTRIA, ME. Pembalap tim QMMF di kelas Moto2, Mika Kallio, resmi ditunjuk KTM sebagai test rider mereka, bradsis. KTM yang bakal turun di musim 2017 ini masih sibuk berbenah buat persiapan masuknya mereka ke MotoGP. Selain nyiapin tim, mereka juga harus nyiapin motor yang kuat untuk bisa kompetitif..
 
 
Direktur KTM, Pit Beirer juga nyampein beberapa hal, "Mempersiapkan masalah teknis dan infrastruktur bukanlah hal yang mudah untuk gelaran sebesar MotoGP, itu masih menjadi tantangan berat untuk kami. Dengan menunjuk Mika Kallio, kami sekarang sudah punya tim inti untuk MotoGP," ucap Pit Beirer.
 
Pihak KTM juga gak sembarangan nunjuk Mika Kallio sebagai test rider mereka, bradsis. Sebelumnya, Mika Kallio emang pernah menuai hasil bagus bersama tim KTM di kelas 125cc dan 250cc. "KTM telah menyatu dengan karir saya, saya senang telah ditunjuk oleh KTM sebagai test rider di MotoGP 2017 nanti. Itu membuat saya senang dan makin percaya diri," tutur Mika Kallio.
 
"Kami memilih Mika karena hubungan masa lalu yang sukses bersama KTM, itulah yang membuat kami yakin kalau dia nantinya bisa sukses bersama kami. Dengan kemampuannya tersebut, kami yakin dia akan jadi pembalap yang sangat baik dan juga sebagai test rider kami," beber Mika Leitner selaku konsultan KTM untuk MotoGP.

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  197 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !