Rossi Sebut yang Hina Iannone Orang-orang Bodoh
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
23
Okt
2015

Rossi Sebut yang Hina Iannone Orang-orang Bodoh

  22458   0
Rossi Sebut yang Hina Iannone Orang-orang Bodoh
Rossi Sebut yang Hina Iannone Orang-orang Bodoh

SEPANG, ME. Berhasil kalahkan Valentino Rossi di Phillip Island, Australia, Andrea Iannone malah di-bully banyak orang. Bisa dibilang, Iannone yang bikin poin Rossi makin terkejar oleh Jorge Lorenzo, bradsis..
 
Tapi Rossi juga bilang, yang menghina Iannone di sosial media itu bukan fans Rossi sebenarnya. Pasalnya, udah biasa yang namanya balapan itu mau selalu paling depan. Apalagi kalo motor lagi terasa enak banget diajak ngebut.
 
"Sangat disayangkan, karena mereka semua bodoh. Sekarang ini adalah jamannya sosial media, dimana semua orang bisa mengungkapkan idenya, meskipun itu adalah ide yang sangat bodoh. Orang-orang senang membicarakan keburukan orang lain yang lebih beruntung dari mereka, yang lebih bertalenta dan lebih senang karena mereka melakukan apa yang mereka inginkan dalam hidup," tegas Rossi.
 
"Sangat disayangkan, karena Anda tidak bisa bicara dengan mereka. Jika Anda bicara dengan mereka, maka hanya akan membuang-buang waktu. Saya sangat prihatin dengan Andrea. Dia hanya melakukan apa yang harus dia lakukan dan normal saja jika dia ingin mengalahkan saya," lanjutnya.
 
Iannone sendiri gak terlalu mikirin komentar para follower-nya di Facebook atau Instagram, bradsis. Baginya, itu cuma opini biasa aja..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  443 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !