Pedrosa Menang, Tapi Kalah Sama Drama Sepang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
26
Okt
2015

Pedrosa Menang, Tapi Kalah Sama Drama Sepang

  11606   0
Pedrosa Menang, Tapi Kalah Sama Drama Sepang
Pedrosa Menang, Tapi Kalah Sama Drama Sepang

SEPANG, ME. Dani Pedrosa kembali berhasil raih kemenangan keduanya di musim ini, bradsis. Meskipun menang, tapi ketenaran Pedrosa masih kalah sama drama yang terjadi di sirkuit Sepang, Malaysia. Pedrosa sendiri menyesal hal ini sampai terjadi..
 
Di seri ketujuhbelas MotoGP 2015 ini, boleh dibilang didominasi oleh Pedrosa. Bahkan saat balapan pun Pedrosa juga selalu mimpin di depan tanpa pernah disalip satu pun pembalap lainnya. Tapi gara-gara insiden Marc Marquez dengan Valentino Rossi ini yang mampu mencuri perhatian semura orang.
 
"Ini bukan hal yang baik, baik untuk kejuaraan ini atau pun kita semua. Dari sudut pandang saya, persaingan mereka sudah ada sejak awal-awal lap. Persaingan ini memang mulai memanas saat konferensi pers dan sesi latihan dan mereka mulai bertarung terlalu awal. Ini bukanlah hal yang baik dan saya sangat kecewa akan hal ini," ungkap Pedrosa.
 
Pedrosa secara perlahan mulai berjuang untuk masuk lagi dalam lima besar di klasemen, bradsis. Kemenangan di Sepang ini juga ngebuktiin bahwa Pedrosa kompetitif baik di wet race maupun dry race..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  355 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !