Lagi, Sepang Jadi Saksi Prestasi Pembalap Indonesia
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
26
Okt
2015

Lagi, Sepang Jadi Saksi Prestasi Pembalap Indonesia

  9110   0
Asia Talent Cup 2015
Asia Talent Cup 2015
Asia Talent Cup 2015
Asia Talent Cup 2015

SEPANG, ME. Seri pamungkas Asia Talent Cup (ATC) 2015 di sirkuit Sepang, Malaysia, pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Andi Farid Izdihar yang biasa di sapa Andi Gilang berhasil meraih podium kedua pada balap bergengsi garapan penyelenggara MotoGP, bradsist.

Pertarungan seru yang berhasil disuguhkan Andi Gilang pada race satu bradsist, dengan menunggangi Honda NSF250 Andi Gilang mampu finish pada posisi runner up dengan waktu 30'16.405. Sementara itu Gerry salim ada di posisi ke-9.

Tidak mau kalah dengan rekan satu timnya,  pada race 2 ATC Sepang, Gerry Salim mampu berada di posisi 2 dan Andi Gilang berada di posisi 3 pada lap 5. Serunya persaingan balap di barisan depan membuat Gerry Salim mengalami insiden  dan disusul oleh Andi Gilang.

Alhasil pembalap binaan AHM ini berhasil menempatkan posisi ke-6 (Gerry Salim) dan posisi ke-9 (Andy Gilang). Atas kerja keras pembalap dan kerja keras tim, bendera dan lagu Indonesia Raya berhasil dinyanyikan sebanyak 4 kali sepanjang 6 seri.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra, merasa bangga. Pasalnya bisa membawa para pembalap muda untuk berprestasi. Selain itu, bendera Merah Putih bisa berkibar di balap bergengsi Internasional, bradsist.

“Kami berharap prestasi gemilang para pebalap binaan AHM ini dapat terus ditingkatkan pada musim balap tahun depan dan semakin mampu menorehkan prestasi membanggakan untuk bangsa Indonesia di berbagai ajang balap internasional, hingga jenjang balap tertinggi MotoGP,” ujar Indraputra.

ATC ini merupakan ajang balap bergengsi untuk mencari bibit unggul pembalap muda, bradsist. Pada tahun ini ada 7 negara yang ikut di ATC 2015, salah satunya ya Indonesia.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Acip ST (acip@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  259 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !