Dua Motor Adventure Honda Siap Mengaspal di Eropa dan Jepang
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
29
Okt
2015

Dua Motor Adventure Honda Siap Mengaspal di Eropa dan Jepang

  15044   0
Teaser Honda NCX 750 X dan 400 X,
Teaser Honda NCX 750 X dan 400 X,
Teaser Honda NCX 750 X dan 400 X,
Teaser Honda NCX 750 X dan 400 X,

TOKYO, ME. Menyambut event Tokyo Motor Show (TMS) 2015, pabrikan sepeda motor Honda kembali memunculkan teaser Honda NCX 750 X dan 400 X, bradsis. Kedua motor bertipe adventure ini udah diberi tampilan yang baru yang lebih macho..

Dengan "Crossover Concept", motor ini diklaim mampu melibas jalanan off-road dan on-road, bradsis. Selain itu, untuk penerangan sudah menggunakan lampu LED dan mendapatkan kaca visor depan yang mampu melindungi rider.

Honda NC 750 X mendapat beberapa perubahan dari tipe sebelumnya, seperti visor depan yang lebih pendek, bobot yang lebih ringan, kapasitas bagasi yang lebih besar menjadi 22 liter. Pada bagian suspensi juga dapat perubahan yang diklaim lebih nyaman dan empuk, bradsis.

Motor adventure ini juga udah dilengkapi dengan kopling ganda. Dengan kapasitas mesin 400cc, Honda NC 400 X ini mengambil inspirasi dari "Feel The Adventure Form". Beberapa bagian juga mendapat perubahan, seperti visor depan yang lebih tinggi, dan beberapa fitur lainnya yang lebih baik.

Kedua tipe motor ini akan dipasarkan di Jepang dan Eropa, tapi gak menutup kemungkinan juga PT Astra Honda Motor (AHM) bakal datengin salah satu atau mungkinkeduanya ke Tanah Air, bradsis.Wah, berarti line up untuk Big Bike kembali bertambah menjadi 8 tipe..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Visordown
  396 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !