Masih Belum Puas, Kawasaki Bakal Upgrade Ninja H2 untuk Tahun 2016
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
02
Nov
2015

Masih Belum Puas, Kawasaki Bakal Upgrade Ninja H2 untuk Tahun 2016

  7299   0
Kawasaki Ninja H2 2016
Kawasaki Ninja H2 2016

JEPANG, ME. Setelah sukses masarin Ninja H2, ternyata belum membuat pihak Kawasaki menjadi puas diri, bradsis. Kawasaki udah mengumumkan bahwa motor Ninja H2 untuk tahun depan akan ada perubahan. Dari yang udah-udah sih bakal lebih mantap nih pastinya..
 
Diungkapkan oleh pihak Kawasaki dalam ajang Tokyo Motor Show 2015, bahwa Ninja H2 untuk keluaran tahun depan akan mengalami perubahan seperti penambahan kopling anti slip dan ECU yang disetting agar lebih memberikan performa yang ciamik.
 
Dikutip dari laman Visordown, Kawasaki akan menambahkan kopling yang anti slip, agar performa yang dihasilkan pun lebih terdongkrak. Selain itu, kelir dari Ninja H2 akan dibuat dengan edisi spesial yang jumlah unitnya dibikin terbatas juga pastinya.
 
Kawasaki juga mengatakan nantinya Ninja H2 dengan warna Mirror Coated Spark Black akan diproduksi khusus dengan jumlah yang terbatas nih. Kabarnya, Kawasaki juga masih ingin terus mendongkrak tenaga dari Ninja H2 hingga bisa tembus 326 hp, bradsis.
 
Kawasaki Jepang sendiri sementara ini hanya mengumumkan hal tersebut di ajang Tokyo Motor Show 2015. Untuk spesifikasi dan harganya juga belum disebutkan. Kayaknya bakal jadi kejutan banget nih buat brader n sista.
 
Ini adalah konsep motor Supercharge yang disebut oleh Kawasaki sebagai roh dari kecepatan. Hmmm, motor udah kenceng mau dibuat lebih kenceng lagi, sadiiisss bradsis..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Visordown
  176 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !