Honda Tuduh Rossi Tendang Marquez, ini Respon Yamaha
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
04
Nov
2015

Honda Tuduh Rossi Tendang Marquez, ini Respon Yamaha

  17274   0
Honda Tuduh Rossi Tendang Marquez, ini Respon Yamaha
Honda Tuduh Rossi Tendang Marquez, ini Respon Yamaha

JAKARTA, ME. Pernyataan tim Repsol Honda dan Shuhei Nakamoto selaku Vice President HRC yang bilang bahwa Valentino Rossi menendang Marc Marquez, dibantah dengan keras oleh pihak Yamaha. Tanpa bukti-bukti yang jelas dan akurat, Yamaha gak terima pembalapnya difitnah, bradsis..
 
Insiden yang terjadi di sirkuit Sepang, Malaysia, masih panas aja meskipun udah lebih dari seminggu berlalu. Kali ini, perseteruannya beralih jadi Honda vs Yamaha.
 
Dalam rilis yang dikeluarin pihak Repsol Honda dan juga pernyataan Shuhei, Rossi disebutkan telah berlaku gak sportif dengan menendang tuas rem depan motor Marquez, bradsis. Berikut pernyataan dari pihak Yamaha:
 
"Yamaha ingin mengekspresikan ketidaksetujuan dengan penggunaan kata untuk melaporkan insiden antara pembalap Valentino Rossi dan Marc Marquez."
 
"Kedua press release mengandung kata-kata yang menuduh Valentino Rossi menendang motor Marc Marquez yang tidak bisa dibuktikan oleh investigasi dari Race Direction."
 
"Dengan ini, kami menolak penggunaan kata-kata tersebut sebagaimana telah dipublikasikan karena tidak sesuai dengan temuan yang didapatkan oleh Race Direction."
 
"Yamaha tidak ingin masuk lebih jauh lagi dalam diskusi mengenai kejadian yang disesalkan ini dan tujuan kami adalah menyelesaikan MotoGP musim 2015 ini dengan sebaik mungkin."
 
"Kami ke Valencia dengan tujuan jelas untuk mencoba sebaik mungkin untuk memenangkan apa yang kami harapkan menjadi balapan final yang tidak terlupakan dengan semua pembalap dan tim yang berkompetisi dengan sportif di kategori teratas balapan motor ini."

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  408 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !