Spion Terpisah Model Lipat Khusus NMAX Udah Tersedia Nih, Bradsis!
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-AKSESORI
05
Nov
2015

Spion Terpisah Model Lipat Khusus NMAX Udah Tersedia Nih, Bradsis!

  398167   2
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max
Spion Lipat untuk N-Max

JAKARTA, ME. Buat brader n sista pengguna Yamaha NMAX yang mau motornya kelihatan beda bisa coba nih spion lipat yang satu ini, bradsis. Kayak spion mobil, bikin tampilan NMAX loe makin elegan..
 
Sejak pertama kali rilis, NMAX emang banyak menyita perhatian pecinta skutik di Indonesia, bahkan di dunia. Skutik Yamaha ini juga laris di pasaran, bradsis. Karena laris, makanya sekarang udah mulai banyak yang jual aksesoris buat NMAX. Salah satunya Hollywood Motorsport yang nyediain spion model lipat.
 
Toko ini nyediain spion lipat dengan berbagai warna yang sesuai dengan warna motor kepunyaan brad n sist, mulai dari merah, abu-abu, putih, dan hitam pun tersedia di sini. Spionnya juga mengaplikasi cermin cembung dan perangkat LED untuk lampu seinnya.
 
"Kalo spion buat NMAX ini, kebetulan kita punya kok buat semua warna dari NMAX. Permintaan juga tinggi banget buat spion ini, gak cuma Jakarta aja. Kita juga kirim sampe Bali, Surabaya, Semarang, yaa kota-kota besar banyak yang kita kirimin dari sini," ungkap Aheng selaku penjaga sekaligus pemilik dari Hollywood Motorsport ini.
 
Buat pemasangannya sendiri relatif gampang, tapi sayangnya bagian bodi depan harus dilubangin supaya bisa dipasang baut dari spion ini. "Buat masangnya sih gampang, cuma mesti dibor sedikit buat masukin baut yang nantinya nempelin spion. Abis itu tinggal sambung kabel dari kabel sein biar nyatu sama sein LED yang ada di spion ini," lanjut Aheng.
 
Buat brad n sist yang mau bawa pulang spion ini, cukup ngerogoh kocek Rp 1,3 jutaan aja kok. Datengin aja langsung ke Hollywood Motorsport (021-8507 594) di Jalan Otista Raya No.12 B Jakarta Timur. Kalo mau order gak bisa dadakan yah, mesti pesen dulu nih. Maklum brad n sist, masih jarang spion kayak gini soalnya..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  551 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
spion nmax ny d psaran harga brapa y bos..
Guest
Minta maaf boleh aku alamat line apa whatsapp atau bbm gak. Klo lihat telefon gak bisa tanya2
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !