Ini Satu Lagi Alasan Yamaha Pecat Lorenzo
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
05
Nov
2015

Ini Satu Lagi Alasan Yamaha Pecat Lorenzo

  67946   0
Ini Satu Lagi Alasan Yamaha Pecat Lorenzo
Ini Satu Lagi Alasan Yamaha Pecat Lorenzo

VALENCIA, ME. Beberapa hari setelah pengajuan intervensi Jorge Lorenzo atas kasus Valentino Rossi dengan FIM yang diajuin ke CAS ditolak, muncul lagi kabar terbaru. Kabarnya, Yamaha makin kecewa dengan sikap Lorenzo ini, bradsis..
 
Emang gak ada pernyataan resmi dari pabrikan Yamaha terkait penolakan intervensi Lorenzo. Namun, Marketing and Communication Manager Yamaha Motor Racing, William Favero, menyatakan kekecewaannya terhadap Lorenzo, bradsis.
 
"Kami tidak paham mengapa dia menganggap dirinya sebagai pihak yang dirugikan dalam kasus Rossi dengan (Marc) Marquez. Kami kecewa bahwa dia mengambil inisiatif ini tanpa memberitahu kami, seperti yang Rossi lakukan sebelum mengajukan banding ke CAS," ungkap Favero seperti yang dilansir MARCA, Kamis (05/11).
 
Sebelumnya juga sempat beredar rumor mengenai pemutusan kontraknya Lorenzo gara-gara sikapnya yang enggak suportif terhadap rekan setimnya. Tapi sepertinya itu cuma rumor semata, bradsis.
 
Keputusan CAS akan diumumin gak lebih dari tanggal 6 November ini. Rossi sendiri berharap bisa balapan di seri terakhir ini dengan start dari posisi normal..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  420 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !