Rossi Pasti di Belakang, Marquez Siap Kalahin Lorenzo
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
06
Nov
2015

Rossi Pasti di Belakang, Marquez Siap Kalahin Lorenzo

  7717   0
Rossi Pasti di Belakang, Marquez Siap Kalahin Lorenzo
Rossi Pasti di Belakang, Marquez Siap Kalahin Lorenzo

VALENCIA, ME. Marc Marquez diklaim gak kerjasama dengan Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015, bradsis. Kalo itu benar, berarti Marquez juga siap untuk menangin seri terakhir di Valencia, Spanyol..
 
Valentino Rossi udah resmi bakal start dari grid terakhir di seri terakhir ini. Marquez udah gak perlu khawatir balapannya bakal terganggu lagi dengan keberadaan Rossi. Rival terdekatnya adalah Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan pembalap Ducati, Andrea Iannone. Marquez juga gak akan ragu pastinya untuk nyalip Lorenzo, seperti yang dia lakukan saat balapan di Phillip Island, Australia, dimana Lorenzo disalip tepat di lap terakhir.
 
"Kami ingin finish dengan catatan tertinggi, jadi kami akan kerja keras dari hari Jumat untuk mendapatkan setting motor terbaik dan mencari kesempatan terbaik untuk kami saat balapan nanti," ungkap Marquez.
 
"Saya punya hasil yang beragam di sini, tapi saya menikmati balapan di sini, di hadapan para fans Spanyol. Saya harap kejadian di seri sebelumnya bisa kami lupakan dan kami bisa fokus untuk balapan nanti," lanjutnya.
 
Musim ini, Marquez udah ngantongin 5 kemenangan, selisih satu kemenangan dengan Lorenzo. Kalo di Valencia dia bisa menang lagi, maka rekor kedua pembalap ini bakal sama, bradsis. Di Valencia ini, Marquez udah meraih kemenangan di tahun 2012 dan 2014..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  241 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !