Lorenzo Gak Harus Menang di Valencia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
06
Nov
2015

Lorenzo Gak Harus Menang di Valencia

  9667   0
Lorenzo Gak Harus Menang di Valencia
Lorenzo Gak Harus Menang di Valencia

VALENCIA, ME. Dibenci oleh banyak fans Valentino Rossi, Jorge Lorenzo yang balapan di negaranya sendiri berharap dapat dukungan dari fansnya, bradsis. Kesempatan Lorenzo untuk jadi juara dunia MotoGP lagi terbuka cukup lebar di Valencia, Spanyol..
 
Selain karena digelar di kandangnya sendiri, Lorenzo gak perlu khawatir dengan Rossi yang start dari urutan terakhir, bradsis. Selisih poin antara mereka berdua juga cuma 7 poin. Lorenzo cuma harus finish di depan Rossi.
 
"Saya harap para fans akan mendukung kami di rumah kami dan kami bisa punya balapan yang bagus. Tahun ini saya menang di tiga seri sebelumnya di Spanyol dan bisa melakukannya lagi di Valencia akan menjadi luar biasa," ungkap Lorenzo.
 
"Saya selalu memperhatikan kehangatan dari para fans dan saya yakin di Valencia kami akan menikmati pertunjukan yang luar biasa. Saya akan memberi segalanya di trek untuk mendapatkan gelar juara dunia," tambahnya.
 
Duo Repsol Honda dan duo Ducati juga pasti bakal tampil kompetitif di seri terakhir ini, bradsis. Tapi sekali lagi, Lorenzo gak perlu menang di Valencia, cukup dengan finish di depan Rossi untuk bisa jadi juara dunia MotoGP 2015..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  394 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !