Rossi Menyesal, Tapi Bukan Karena Musuhan Dengan Marquez
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
06
Nov
2015

Rossi Menyesal, Tapi Bukan Karena Musuhan Dengan Marquez

  22422   0
Rossi Menyesal, Tapi Bukan Karena Musuhan Dengan Marquez
Rossi Menyesal, Tapi Bukan Karena Musuhan Dengan Marquez

VALENCIA, ME. Hukuman start dari urutan terakhir didapat Valentino Rossi karena tindakannya di Sepang, Malaysia. Rossi pun mengaku menyesal, bradsis. Tapi bukan menyesal karena udah bermusuhan dengan Marc Marquez..
 
Sebelum mulai balapan di Sepang, Rossi udah menuduh Marquez sengaja melambat saat di Phillip Island, Australia. Kejadian ini dirasa oleh Rossi diulangi lagi oleh Marquez saat di Sepang. Terpancing emosi, Rossi pun meladeni Marquez.
 
Manuver-manuver keras hingga puncaknya di tikungan 14, Rossi melebar dan sama sekali gak buka gas. Marquez yang buka gas duluan menyundul kaki Rossi hingga akhirnya crash. Sebagian pihak bilang bahwa Rossi menendang motor Marquez. Tapi Race Direction bersifat netral, hukuman yang diberikan karena Rossi melebar hingga akhirnya membuat Marquez terjatuh.
 
"Pada akhirnya, sayangnya saya tidak punya pilihan lain. Saya hanya menyesal sudah melebar dan tidak mengikuti racing line seharusnya. Tapi terlepas dari itu, lebih baik kita tidak membicarakan hal tersebut akhir pekan ini," ungkap Rossi.
 
Rossi tampaknya cuma menyesal atas tindakannya yang bikin dirinya harus start dari urutan terbelakang. Pembalap asal Italia ini gak menyebutkan sama sekali minta maaf pada Marquez, bradsis. Di sisi lain, Marquez yang juga ikut jaga jarak dengan Rossi ini bilang bahwa dirinya pengen segera bisa ngobrol lagi dengan Rossi..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  438 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !