Pedrosa Bilang Marquez Kurang Respect Sama Rossi
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
06
Nov
2015

Pedrosa Bilang Marquez Kurang Respect Sama Rossi

  16824   0
Pedrosa Bilang Marquez Kurang Respect Sama Rossi
Pedrosa Bilang Marquez Kurang Respect Sama Rossi

VALENCIA, ME. Dalam insiden Sepang antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez, banyak yang berpendapat bahwa ada peraturan yang gak tertulis, dan setiap pembalap seharusnya menghargai itu, bradsis. Dani Pedrosa pun menilai insiden Sepang karena kurangnya respect antara kedua pembalap..
 
Peraturan tak tertulis itu berisi tentang pembalap yang gak punya kesempatan jadi juara dunia seharusnya menghargai para pembalap yang lagi bersaing jadi juara dunia. Dengan kata lain, gak usah menghalangi jalan mereka, bradsis.
 
"Ada bagian dimana ada seperti rasa menghargai antara para pembalap. Di saat yang bersamaan, peraturan ini tidak tertulis. Saya rasa tidak ada cukup rasa saling menghargai pada kejadian terakhir terakhir di Sepang. Saya rasa peraturan ini juga bukanlah sesuatu yang harus benar-benar kita perhatikan," ungkap Pedrosa.
 
"Kami membalap untuk satu tim dan Anda harus melakukan balapan Anda sendiri, inilah yang paling penting. Saya akan melihat sisi positifnya dibanding negatifnya. Memang ada rasa saling menghargai antara sesama pembalap, tapi di sisi lain tiap pembalap juga butuh hasil yang terbaik," sambungnya.
 
Pedrosa sendiri secara gak langsung bilang kalo ada di posisi Marquez, dia juga akan melakukan hal yang sama. Buktinya, saat balapan di Aragon, Spanyol, Pedrosa juga bersaing ketat dan berhasil ngalahin Rossi..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  252 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !