Musuhan Dengan Rossi, Marquez Akui Hidupnya Gak Tenang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
06
Nov
2015

Musuhan Dengan Rossi, Marquez Akui Hidupnya Gak Tenang

  19093   0
Musuhan Dengan Rossi, Marquez Akui Hidupnya Gak Tenang
Musuhan Dengan Rossi, Marquez Akui Hidupnya Gak Tenang

VALENCIA, ME. Setelah bersitegang dengan Valentino Rossi, Marc Marquez mengaku hidupnya gak tenang, bradsis. Dua minggu belakangan ini kejadian di Sepang terus mengganjal pikiran Marquez. Emang setelah insiden Sepang, lebih banyak yang berdiri di belakang Rossi..
 
"Sejujurnya, ini adalah minggu-minggu paling sulit dalam hidup saya. Setelah Malaysia, saya mencoba melupakan dan konsentrasi seratus persen untuk seri terakhir musim ini, tapi itu tidak memungkinkan," ungkap Marquez.
 
"Di Sepang, saya sudah bilang apa yang terjadi, tentu perasaan saya tetap sama. Tapi saya tidak akan bilang apa-apa lagi, karena seperti yang Jorge (Lorenzo) dan Valentino bilang, Carmelo (Ezpelata, Dorna CEO) dan FIM meminta kami untuk berbicara hanya tentang Valencia, juga seperti yang Honda lakukan dengan data telemetri. Mereka akan menunjukkannya setelah balapan," lanjutnya.
 
Meski begitu, sama seperti Rossi, Marquez pun gak mengaku salah. Dia mengakui cuma menyesal gak bisa menyelesaikan balapan saat di Sepang, bukan karena bermusuhan dengan Rossi, bradsis. Bahkan untuk seri terakhir ini, Marquez mengaku gak akan mengubah gaya balapnya.
 
"Setiap balapan, saya mencoba melakukan yang terbaik seperti yang semua orang lakukan dengan pekerjaannya. Setiap saya keluar ke trek, saya mencoba melakukan yang terbaik untuk para sponsor, untuk tim saya. Saya lalukan itu di Malaysia, di Australia, dan di Jepang, dan saya akan melakukannya juga di sini. Mencoba untuk finish di depan atau naik podium," terang Marquez.
 
"Ini adalah pengalaman yang berat dan tidak mudah untuk seorang pembalap, juga di umur 22 tahun ini, untuk merasakannya. Tapi saya rasa untuk kedepannya, kejadian ini sangat membantu saya, karena saya belajar banyak, banyak hal. Kami harus bisa meningkat lagi untuk musim berikutnya, tapi target saya selalu mencoba untuk jadi juara dunia," tuntasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  394 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !