Eksplorasi Jalur Selatan, YIMM Gelar Touring Dengan Motor Yamaha 150cc Series Mereka
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
07
Nov
2015

Eksplorasi Jalur Selatan, YIMM Gelar Touring Dengan Motor Yamaha 150cc Series Mereka

  8201   0
Touring Jurnalis Yamaha 150 Series
Touring Jurnalis Yamaha 150 Series
Touring Jurnalis Yamaha 150 Series
Touring Jurnalis Yamaha 150 Series

PANGANDARAN, ME. Segmentasi Yamaha untuk kelas 150cc melalui beberapa produk andalannya jadi senjata untuk meramaikan pasar sepeda motor di kelas 150cc, bradsis. Tapi kelas ini dimiliki Yamaha bukan hanya untuk satu model, mulai dari tipe bebek, matik dan sport jadi target Yamaha.

Untuk merasakan performa dan kenyamanan Yamaha 150cc Series ini, Yamaha mengajak 10 orang jurnalis menaklukan jalur selatan Jawa Barat. Start dari DDS Yamaha Bandung di jalan Soekarno-Hatta, rombongan jurnalis melewati jalur Rancaekek, Nagrek, Malangbong, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar hingga Pangandaran (6/11).

Motor 150cc Series yang digunakan yaitu Yamaha Nmax, MX-King, New V-Ixion Advance dan Byson Fuel Injection. Dengan menempuh jarak sekitar 200 km, para jurnalis bisa secara bergiliran menjajal ketangguhan 150 Series Yamaha, bradsis. Ajang touring jurnalis bersama Yamaha ini juga berbarengan dengan event Jambore Nasional Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Pantai Pangandaran yang berlangsung Sabtu (7/11).

"Kami ingin memberikan experience baru bagi para jurnalis dengan tunggangan Yamaha 150cc Series. Rute ini menguji keunggulan motor-motor keluaran teranyar di tahun ini, dan terbukti lancar melewati beragam karakter jalanan. Turing ini juga menjadi bagian dari perayaan Jamnas YRFI, dimana para anggotanya pun merupakan pengguna motor-motor 150cc Series tersebut," papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor 150cc Series Yamaha yang digunakan dalam turing para jurnalis ini merupakan motor Yamaha yang diluncurkan selama tahun 2015 dan mendapatkan respon bagus dari konsumen Indonesia. Jalur yang dilewati para peserta pun bervariasi mulai dari tanjakan, turunan hingga jalur berkelok yang menantang adrenalin, bradsis..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  182 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !