Target Tercapai, Lorenzo Siap Kabur Jauh dari Rossi
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
08
Nov
2015

Target Tercapai, Lorenzo Siap Kabur Jauh dari Rossi

  5515   0
Target Tercapai, Lorenzo Siap Kabur Jauh dari Rossi
Target Tercapai, Lorenzo Siap Kabur Jauh dari Rossi

VALENCIA, ME. Jarak antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi saat start nanti bakal jauh banget, bradsis. Lorenzo paling depan, sementara Rossi paling akhir. Pembalap asal Spanyol ini udah siap-siap kabur semakin di depan saat balapan dimulai nanti..
 
Saat raih pole position ini juga Lorenzo gak menyangka catatan waktunya bisa secepat itu, bradsis. Lorenzo lebih cepat dari pembalap di belakangnya hampir setengah detik.
 
"Sejujurnya, sepertinya catatan waktu hari ini akan sulit diulang kembali sekalipun saya mencobanya berkali-kali, karena motor kami sekarang ini lagi sempurna. Ban belakang bekerja dnegan baik saat akselerasi dan juga traksinya, dan juga saya mampu membalap dengan sekencang mungkin di semua tikungan," ungkap Lorenzo.
 
"Hari ini tujuan kami telah tercapai, yaitu mencoba bertahan di barisan terdepan. Start dari pole position sangatlah penting untuk menghindari beberapa masalah di lap-lap pertama, karena sekarang tensinya tinggi," lanjutnya.
 
Seperti yang Lorenzo bilang, YZR-M1 miliknya udah sempurna, bradsis. Lorenzo gak nyebutin satu pun kekurangan motornya di sirkuit Valencia, Spanyol, yang jadi tuan rumah seri terakhir MotoGP 2015 ini..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  144 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !