AppScooter, Skuter Listrik Berfitur Canggih, Power Bikin Nagih
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
11
Nov
2015

AppScooter, Skuter Listrik Berfitur Canggih, Power Bikin Nagih

  11431   0
AppScooter buatan Bolt Mobility. Skuter Listrik dengan fitur canggih.
AppScooter buatan Bolt Mobility. Skuter Listrik dengan fitur canggih.

BELANDA, ME. Kabar terbaru datang dari negeri Belanda nih, bradsis. Mereka lagi nyiapin motor listrik super canggih yang diberi nama AppScooter. Skuter listrik yang kabarnya akan dilengkapi fitur canggih ini dibuat oleh perusahaan asal Belanda yang bernama Bolt Mobility..
 
Perusahaan ini lagi nyiapin motor skuter listrik yang nantinya akan terhubung dengan smartphone milik brader n sista. Dikutip dari laman Visordown, AppScooter ini nantinya akan dibekali fitur canggih, seperti kompatibel dengan aplikasi milik Google Maps, WhatsApp, layar sentuh yang ada pada speedometernya, dan lain-lain.
 
Selain itu, skuter listrik ini nantinya bisa menampilkan informasi baterai dan smartphone milik brad n sist bisa jadi remote untuk ngunci motor ini, serta ngecek status keadaan dari motor ini. Kurang canggih apa coba?
 
Semua itu dibuat oleh Bolt Mobility dengan tujuan untuk memudahkan brader n sista yang mau naik motor supaya nggak usah capek-capek lagi ngecek motor secara manual. Tinggal buka hape, brad n sist bisa ngecek deh status AppScooter ini. Kalau brader n sista pikir motor ini nggak bisa ngebut, salah banget nih.
 
Akselerasi skuter listrik ini dari posisi 0 hingga 45 km/jam dapat ditempuh cuma dalam dalam waktu 3,9 detik, bradsis! Pihak Bolt Mobility juga bilang kalau AppScooter lebih kencang 150% dari Vespa LX50 lho. Untuk spesifikasi mesinnya emang belum dikasih tau secara rinci, tapi yang jelas skuter listrik ini selain punya fitur canggih, pastinya responsif buat dibejek.
 
Untuk harganya, AppScooter nantinya akan dibanderol di kisaran 10 ribu Euro atau setara dengan Rp 150 jutaan, bradsis. Tapi motornya sendiri juga belom diproduksi, sementara ini masih inden dulu kalau ada yang mau pesan.
 
Secara tampilan, bisa dibilang motor ini punya fisik yang nggak terlalu keren, standard banget malahan tampilannya. Kabarnya sih, Bolt Mobility akan ngejual motor ini untuk pasar Belanda dulu. Untuk kapan tanggal, bulan, dan tahun pastinya sih sementara masih jadi rahasia dulu deh. Gimana brad n sist, tertarik nggak nih punya skuter listrik yang punya fitur ciamik ini..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Visordown
  459 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !