Sakura Siapin Knalpot Model Baru Untuk Yamaha R25
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
11
Nov
2015

Sakura Siapin Knalpot Model Baru Untuk Yamaha R25

  12364   0
Knalpot Sakura khusus Yamaha R25
Knalpot Sakura khusus Yamaha R25
Knalpot Sakura khusus Yamaha R25
Knalpot Sakura khusus Yamaha R25

JAKARTA, ME. Setelah eksis di kancah balap nasional sekelas Yamaha Cup Race (YCR), produsen knalpot Sakura, PT Sakura Java Indonesia (SJI), juga mulai aktif merangkul komunitas, bradsis. Ini seperti yang terlihat pada gelaran Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) akhir pekan lalu. Di sana, mereka ngasih bocoran produk terbarunya lho..

Booth Sakura menjadi salah satu stand yang ikut memeriahkan Jamnas YRFI di Pantai Pangandaran akhir pekan lalu (7-8/11). Komunitas motor menjadi target menggiurkan bagi knalpot Sakura. Pasalnya, brader n sista yang pakai R15 dan R25 pasti gak betah kalo gak pakai knalpot racing. Makanya mereka mulai aktif di gelaran klub atau komunitas motor, bradsis.

"Sebelumnya juga kami ikut dalam acara komunitas Yamaha R25 di Bandung beberapa waktu lalu. Jamnas YRFI menjadi event kedua bagi kami ikut dalam acara komunitas," bilang Mustakim, Marketing PT SJI.

Sebelumnya, knalpot Sakura selain aktif dalam ajang balap YCR atau Indoprix, mereka juga sempat menjadi salah satu produk resmi yang digunakan oleh tim Tech3 Yamaha MotoGP. "Kami optimis dengan kualitas dan memiliki reliability tinggi produk kami bisa diterima juga oleh komunitas motor," ujarnya.

Mustakim juga membocorkan tentang produk terbaru Sakura untuk Yamaha R25 yang akan diluncurkan pada Desember mendatang. "Modelnya lebih menarik dengan kualitas nggak kalah dari tipe sebelumnya. Jika tipe sebelumnya harganya Rp 5 jutaan, tipe terbaru nanti akan dibanderol Rp 6,5 juta. Memang lebih mahal karena ada penyempurnaan dari versi sebelumnya,"tuntasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  244 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !