Motor Loe Butuh Kaki-kaki yang Kekar? B&S Modified Gudangnya Limbah Moge
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-REKOMEN
12
Nov
2015

Motor Loe Butuh Kaki-kaki yang Kekar? B&S Modified Gudangnya Limbah Moge

  17862   0
B&S Modified
B&S Modified
B&S Modified kaki-kaki limbah moge
B&S Modified kaki-kaki limbah moge
B&S Modified kaki-kaki limbah moge
B&S Modified kaki-kaki limbah moge
Mas Pur Mekanik B&S Modified
Mas Pur Mekanik B&S Modified

DEPOK, ME. Buat pecinta motor laki atau motor batangan, aplikasi kaki-kaki kekar atau gambot pasti lebih diminati. Bengkel yang satu ini paham betul kebutuhan loe semua, bradsis. Di B&S Modified, loe bisa ubah kaki-kaki motor loe jadi kekar dengan limbah moge yang mereka tawarkan..
 
Kaki-kaki motor gak bisa disepelein, baik tampilannya maupun fungsinya, bradsis. Kalau salah aplikasi, yang ada malah bikin perjalanan loe jadi bahaya. Buat brad n sist yang tinggal di sekitaran Depok, bengkel yang satu ini biasa memodifikasi motor dengan kaki-kaki yang nyomot dari limbah moge nih.
 
B&S Modified yang ada di JL. Tanah Baru No.78 Beji, Depok, Jawa Barat, ini emang biasa ngurusin motor gede. Tapi mereka cuma bermain di sokbreker depan (upside down) dan swingarm doang, bradsis.
 
“Kalo di sini yang mau cari limbah moge banyak banget, dari berbagai daerah juga banyak yang pesen ke kita. Lagian kalo motor batangan lebih enak pake limbah moge, yang namanya limbah moge pasti bikin motor keliatan kekar,” sahut Mas Pur yang juga sebagai mekanik di bengkel ini.
 
Di B&S Modified ini gak cuma kaki-kaki aja lho yang diurusin. Loe juga bisa modifikasi mesin, rangka, dan body pun juga bisa dibikin di sini, bradsis.
 
Untuk kisaran limbah moge yang cuma kaki-kaki aja, Mas Pur bilang, ”Harga minimal buat limbah kaki-kaki paling murah sih Rp 800 ribuan – Rp 4 jutaan, tergantung merek dan ketersediaan barang di pasaran aja. Kalo bahan lagi komplit, seminggu juga bisa beres dipasang kok.”
 
Untuk biaya pemasangannya, loe cuma dipatok sekitar Rp 500 ribu – Rp 3 jutaan, tergantung kerumitan dan penyesuaian motor, bradsis..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  454 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !