ECU dan Ban Baru Jadi Kombinasi yang Pas Buat Dovi
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
13
Nov
2015

ECU dan Ban Baru Jadi Kombinasi yang Pas Buat Dovi

  5266   0
ECU dan Ban Baru, Jadi Kombinasi yang Pas Buat Dovi
ECU dan Ban Baru, Jadi Kombinasi yang Pas Buat Dovi

VALENCIA, ME. Biarpun Andrea Dovizioso harus puas berada di posisi kelimabelas di sesi tes yang digelar di Valencia, tapi menurut doi, pasokan ECU terbaru yang disematkan di Desmosedici GP15 udah bisa dibilang lumayan, bradsis.

Emang sih, catatan waktu yang diperoleh Dovi 1.31.967, tapi kalo dibandingin sama ECU yang dipake sebelumnya, ECU kali ini lebih menjanjikan buat bisa kompetitif lagi di musim 2016, bradsis.

“Sesi tes kemarin sangat penting, karena kami harus menyesuaikan kombinasi antara ban dan juga ECU baru. Dalam dua hari sesi tes, kami telah bekerja dan saya percaya bahwa kita bisa mengembangkan GP15 agar lebih kompetitif lagi,” ujar Dovi.

“Di hari terakhir tes, saya menggunakan software baru, yang sedikit berbeda dengan yang kita gunakan sebelumnya. Saya rasa semuanya baik dan saya juga senang bisa menggunakan perangkat-perangkat terbaru ini,” tambahnya.

Gak hanya ECU dan ban baru aja, bradsis. Dovi juga nyicipin sasis yang pernah dipakai pada saat seri-seri kemarin. Dan hasilnya sama, Dovi dibikin puas sama sasis tersebut. Tapi, tetep aja catatan waktunya mesti di perbaiki.

Untuk memperbaiki itu semua, tim Ducati melalui kedua ridernya, Dovi dan juga Michele Pirro, akan kembali mengadakan sesi tes di sirkuit Jerez pada tanggal 27 November, bradsis. Andrea Iannone dipastikan tidak mengikuti tes tersebut karena penyembuhan pada bahu kirinya. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ducati.com
  136 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !