Kampanyekan Tulang Sehat Guna Berkendara Nyaman
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
14
Nov
2015

Kampanyekan Tulang Sehat Guna Berkendara Nyaman

  3194   0
Kutu Community
Kutu Community
Kutu Community
Kutu Community
Kutu Community
Kutu Community
Kutu Community
Kutu Community

JAKARTA, ME. Kesehatan selalu menjadi hal yang utama bagi setiap orang, begitu juga bagi brader n sista dari Kutu Community. Dengan badan yang sehat, riding pun jadi nyaman. Maka itu, brader n sista Kutu Community mengkampanyekan tulang sehat, bradsis..

Bekerjasama dengan Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) dan Jets Executive 7 Community Basketball Invitation League (JECBIL), mereka menggelar kampanye tulang sehat pada (7/11) di Lapangan Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Kegiatan sosial ini bagian dari cara kami untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dalam berkendara aman kepada member Kutu pada khususnya dan masyarakat pengendara sepeda motor pada umumnya,” tegas Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community.

Rangkaian acara terdiri dari talk show tulang sehat, senam sehat, pertandingan basket, hingga foto Kutu sehat dengan 2 model Kutu Community yang sehat tentunya.

Ketua Umum PERWATUSI, Anita E Hutagalung mengatakan, tulang yang sehat akan mencegah osteoporosis (tulang keropos) yang telah menjadi salah satu penyakit berbahaya di Indonesia. Senam dan olahraga adalah salah satu cara pencegahannya, bradsis. “Para member Kutu harus memiliki tulang yang sehat supaya nyaman saat berkendara,” tambah Anita.

Sementara itu, Hendra, panitia JECBIL 2015, juga menambahkan, “Peran komunitas roda dua dalam mengampayekan hidup sehat sangat penting, apalagi para member Kutu telah tersebar di seluruh nusantara.”

Sejak berdiri di tahun 2014, Kutu Community telah melakukan berbagai kegiatan positif oleh para membernya, bradsis. Salut deh untuk kegiatan Kutu Community. “Tulang sehat, hidup sehat, berkendara jadi nyaman,” tutup Sentot Soe.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  113 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !