Kangen Touring, FTJ Bawa Segudang Cerita Pulang dari Dieng
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
14
Nov
2015

Kangen Touring, FTJ Bawa Segudang Cerita Pulang dari Dieng

  11927   0
Touring FTJ
Touring FTJ
Touring FTJ
Touring FTJ
Touring FTJ
Touring FTJ
Touring FTJ
Touring FTJ
Touring FTJ
Touring FTJ

JAKARTA, ME. Lama tidak melakukan touring, pastinya ada rasa kangen bagi penghobi touring, bradsis. Seperti yang dirasakan komunitas Forum Tiger Jakarta (FTJ) yang doyan kopi darat di bengkel bilangan Cipadu, Tangerang, minggu lalu (6/11)..

Memilih tujuan desa tertinggi di pulau Jawa, Desa Sembungan, Kabupaten Dieng, brader n sista FTJ siap untuk melintas jalur selatan di malam hari. Dipilihnya waktu malam hari ini karena beberapa member memiliki jam aktifitas yang berbeda, bradsis.

"Terpilihnya Dieng karena kami ingin menikmati alam Indonesia dari ketinggian. Selain itu, jalur yang kami lewati juga sangat asik, tidak membosankan," jelas brader Agus Purnomo atau biasa disapa brad AP.

Untuk sampai di lokasi, gak semudah yang direncanakan, bradsis. Pasalnya, cuaca dan trouble motor di jalan sudah mereka temukan saat baru tiba di wilayah Jawa Barat. Tiba di lokasi penginapan, dinginnya Dieng mulai terasa hingga ke tulang.

Tanpa banyak aktifitas, brader n sista FTJ melakukan beberapa aktifitas pada umumnya, seperti bongkar motor untuk persiapan balik ke Jakarta, melihat wisata di kabupaten Dieng, dan beberapa kegiatan lainnya.

"Perjalanan adalah suatu pelajaran di sana ada tawa, canda, suka, duka dan semua kebersamaan, yang pasti kita ambil hikmahnya," tambah AP, salah satu member FTJ.

Gak dikejar waktu membuat brader n sister FTJ menikmati perjalanan pulang. Waktu dua hari ternyata masih belum membuat beberapa member puas menikmati wisata Dieng, bradsis.

"Ada yang belum kesampean di Dieng, mungkin lain waktu bisa kembali lagi ke sana. Pemandangan, kondisi jalan pegunungan, cuaca dan keramahan warga bisa terlihat di sana," tutup Zeni.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  290 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !