Penjualan Meyakinkan, SOIB Motor Makin Optimis Bersaing di Kelas Moge Premium
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
16
Nov
2015

Penjualan Meyakinkan, SOIB Motor Makin Optimis Bersaing di Kelas Moge Premium

  22783   0
Hobby Motor, Importir umum SOIB
Hobby Motor, Importir umum SOIB
Hobby Motor, Importir umum SOIB
Hobby Motor, Importir umum SOIB
Hobby Motor, Importir umum SOIB
Hobby Motor, Importir umum SOIB

JAKARTA, ME. Buat brad n sist yang datang ke perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di bulan Agustus lalu, pasti nggak asing dengan nama SOIB Motor. Motor yang pertama kali diperkenalkan di ajang tersebut, kini semakin yakin lho untuk bersaing di kelas moge premium Tanah Air..
 
Hobby Motor selaku importir umum dari motor SOIB ini sukses mencatatkan hasil yang positif dalam penjualan motor tersebut, bradsis. Kedua motor yang memiliki kubikasi mesin 400cc dan harga jual yang bisa dibilang cukup kompetitif dengan kelas premium lainnya ini cukup laris di pasaran.
 
"Awal proses penjualan kita baru dimulai dari awal bulan Maret sebenarnya, tapi baru dikenalin ke publik pas IIMS aja di bulan Agustus. Penjualan motor ini bagus, kita keluarin dua model, klasik sama adventure," buka Willis Lucas selaku Marketing dari PT Hobby Motor Indonesia (HMI).
 
Hobby Motor mengaku semakin siap untuk bersaing di kelas moge premium yang ada di Tanah Air, bradsis. Pasalnya, mereka telah mencatatkan penjualan sebanyak lebih kurang 100 unit lebih untuk dua kategori motor tersebut sampai detik ini.
 
"Konsumen udah banyak banget yang pesen ke kita, penjualannya sendiri udah sekitar 100 unit lebih untuk model klasik dan adventure. Tapi penjualan masih didominasi untuk model klasik," lanjut Willis yang ditemui di showroom Hobby Motor di Jalan Arteri Pondok Indah No.7 EF Jakarta Selatan. 
 
Walaupun mencatatkan hasil yang positif dalam penjualan, pihak Hobby Motor nggak serta merta langsung puas diri bradsis. Mereka tetap mau memberikan yang terbaik dan pastinya ikut meramaikan persaingan pasar motor gede Tanah Air. 
 
"Kedepannya, kita masih akan terus mencoba untuk menaikkan penjualan. Kita masih yakin kalo kita bisa bersaing sama pabrikan yang udah punya nama," tutup Willis.
 
Motor SOIB ini dibanderol sekitar Rp 65 jutaan untuk model klasik, sedangkan untuk model adventure-nya dibanderol sekitar Rp 85 jutaan. Kedua harga tersebut tentunya masih harga Off The Road lho. Sekedar info nih, SOIB ini sebenarnya adalah rebranding dari merk MASH yang memang diproduksi dari Perancis. Tapi oleh Hobby Motor namanya aja yang diubah menjadi SOIB, bradsis.
 
Buat  brad n sist yang minat untuk memboyong salah satu motor ini, langsung aja dateng ke Hobby Motor (021-7231341) di Jalan Sultan Iskandar Muda Arteri Pondok Indah No.7 EF, Jakarta Selatan..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen & Istimewa
  520 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !