Tempatnya Vespa Modern, Vespa Garage Siap Ajak Bradsis Jadi Mitra Bisnis
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-REKOMEN
18
Nov
2015

Tempatnya Vespa Modern, Vespa Garage Siap Ajak Bradsis Jadi Mitra Bisnis

  20417   2
Anugrah Wardhana selaku pemilik dari Vespa Garage
Anugrah Wardhana selaku pemilik dari Vespa Garage
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama

TANGERANG, ME. Skutik Vespa identik dengan sesuatu yang berbau klasik, bradsis. Di saat toko atau bengkel lain nyediain barang-barang yang berbau klasik, Vespa Garage malah khusus nyediain yang berbau modern buat skutik kesayangan loe..
 
Bengkel yang bermarkas di Jalan Aria Putra Ciputat komplek ruko Greenhill No.89, Ciputat, Tangerang Selatan, ini gak cuma nyediain aksesori aja, tapi terima juga jasa modifikasi. Terlepas dari itu, Vespa Garage siap mengajak brad n sist yang punya jiwa enterpreneur untuk bekerja sama atau menjadi rekanan bisnis dari bengkel Vespa Garage.
 
"Kita nggak menampik kemungkinan kalau ada orang yang pengen kerjasama sama kita, kita dengan senang hati nih nerima," ucap Anugrah Wardhana selaku pemilik bengkel.
 
Rekanan bisnis tersebut semata-mata nggak hanya dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan aja. bradsis. Tapi untuk memberikan pelayanan yang variatif juga kepada pelanggan. "Keuntungan bisa dibilang adalah bonus aja sih buat kita, tapi yang pasti kalau ada rekanan yang mau kerjasama itu harus bisa memberikan kualitas dan komitmen, gak hanya cari untung dulu," ujar pemilik bengkel yang memiliki postur badan tinggi dan gemuk itu pada tim ME.
 
Dia juga menekankan untuk brader n sista yang mau jadi rekanan dari bengkelnya, pertama-tama pastinya visi misinya harus sejalan nih. Kualitas yang akan diberikan dari calon rekanan juga harus kualitas terbaik dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang dilakukan oleh calon rekanan tersebut. 
 
Kerja sama yang dimaksud adalah kalau brad n sist bisa menyediakan fasilitas/jasa seperti detailing, penyediaan barang Vespa, pengerjaan cat, atau ingin membuka cabang dari Vespa Garage pun bisa dilakukan. "Kerjasamanya bisa seperti itu. Nah, kalo yang ngajak buka cabang baru di kota lain juga udah ada tuh, mas, malahan banyak yang nawarin saya, hehe.. Tapi nggak langsung saya okein juga, karena kan kita harus ngobrol langsung dulu sama si calon rekanan,"l anjut pria yang akrab disapa Dana ini.
 
Dana menyebutkan dia nggak mematok harga untuk calon rekanan. Tapi dia hanya menyarankan kepada si calon rekanan supaya untuk bekerja dengan tanggung jawab, jujur, dan berkomitmen sama apa yang dilakukannya. Brad n sist ada yang kepengen jadi rekanan dari bengkel Vespa Garage ini? Anugrah Wardhana siap dengan tangan terbuka melayani konsultasi dengan brad n sist yang ada niatan untuk mengajak rekanan bisnis.
 
Vespa Garage : 0856-8364-777 / PIN BB 57125480 (Anugrah Wardhana)

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  434 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Vente Cialis Amoxicillin Suspension Kids Acheter Avec cialis Biomox Amoxicillin
Guest
abc20180328

cheap jordan shoes

michael kors outlet online

cheap air jordans

michael kors outlet store

louis vuitton outlet store

nike outlet store online

fitflops sale

nike sneakers

ralph lauren outlet online

coach outlet store

philipp plein

coach outlet

adidas yeezy

cheap jordans free shipping

north face outlet

canada goose jackets

timberland outlet

yeezy shoes

new balance outlet

uggs outlet

fitflop shoes

ecco outlet

hermens

the north face jackets

coach outlet online

adidas ultra boost

coach factory outlet

mcm bags

canada goose jackets

coach outlet store online

canada goose coats

cheap ugg boots

cheap jordan shoes

cheap air max

yeezy boost 350

adidas yeezy boost 350

coach factory outlet

skechers outlet

ugg outlet

kate spade outlet online

mlb jerseys wholesale

ralph lauren outlet online

canada goose outlet online

ralph lauren

pandora jewelry outlet

coach factory outlet online

burberry handbags

adidas yeezy boost

ralph lauren outlet

ugg boots

ray ban sunglasses sale

coach outlet store

adidas campus shoes

michael kors

pandora charms sale

ugg boots

pandora sale clearance

nike air max 2018

oakley sunglasses outlet

mbt

louis vuitton factory outlet

harden vol 1

cheap air jordans

ugg outlet store

mulberry outlet uk

fitflop sandals

adidas nmd runner

michael kors outlet clearance

kate spade handbags

ugg boots sale

pandora charms sale clearance

coach factory outlet online

pandora jewelry store

canada goose jackets

yeezy boost 350

air jordan retro

polo ralph lauren outlet online

michael kors outlet clearance

birkenstock shoes outlet

pandora jewelry

nike shoes

coach factory outlet

coach outlet store online clearance

nba jerseys cheap

ugg outlet store

caterpillar boots

adidas outlet

ralph lauren sale

christian louboutin shoes

timberland boots

ugg boots outlet

nike outlet store

bottes ugg

salvatore ferragamo outlet

polo ralph lauren outlet

air max

ugg sale

moncler sale

cheap jordans

ugg canada

moncler outlet online

ugg boots

cheap ray ban sunglasses

coach outlet online

ralph lauren uk

coach outlet online

adidas yeezy boost

coach outlet online

ugg boots outlet

supra for sale

pandora charms sale clearance

michael kors handbags

columbia sportswear outlet

tory burch outlet online

ugg boots

ugg boots

ugg outlet

cheap jordans

mcm outlet store

discount ray ban sunglasses

ugg canada

moncler

supreme shirts

ecco shoes for women

gucci outlet online

michael kors outlet online

cheap ugg boots

coach factory outlet online

pandora charms outlet

supreme uk

ralph lauren outlet online

pandora uk

pandora jewelry

kate spade handbags

adidas

louis vuitton outlet online

coach outlet online

cheap nfl jerseys wholesale

coach outlet online

longchamp outlet

birkenstock sandals

coach factory outlet online

pandora charms

coach outlet online

louboutin outlet

salvatore ferragamo shoes

michael kors outlet online

ralph lauren

christian louboutin sale

jordan shoes

hermes bags

coach outlet store online

michael kors outlet store

canada goose jackets

ralph lauren uk

michael kors outlet store

jordan shoes for sale

hermes handbags

polo ralph lauren outlet

coach factory outlet online

coach outlet online

air max outlet

mulberry

nba jerseys wholesale

cheap jordans for sale

michael kors outlet

oakley sunglasses outlet

ugg boots

nike shoes

christian louboutin shoes

fitflops sale clearance

vans outlet store

moncler jackets

moncler jacket

pandora charms outlet

canada goose

nike outlet online

canada goose jackets

kate spade handbags

cheap nike shoes

longchamp sale

pandora jewelry outlet

nike air max 97

fitflops sale clearance

pandora charms

coach outlet online

coach outlet online

michael kors outlet store

discount oakley sunglasses

air max shoes

kate spade outlet store

ray ban sunglasses discount

birkenstock outlet store

cheap jordan shoes

air max

coach outlet store online

air jordans

tory burch outlet store

coach factory outlet

michael kors outlet

birkenstock sale

cheap air jordans

coach factory outlet online

canada goose

ray ban sunglasses outlet

oakley sunglasses for women

ralph lauren outlet online

ray ban sunglasses discount

ralph lauren uk

tory burch shoes

canada goose sale

gucci outlet

adidas originals

hermes bag

mbt

adidas outlet online

michael kors outlet clearance

uggs outlet

nike outlet

birkenstock sale

polo ralph lauren outlet

adidas store

birkenstock uk

adidas nmd runner

canada goose jackets

nike zoom

longchamp bags

philipp plein outlet

adidas nmd r1

moncler coats

cheap oakley sunglasses

christian louboutin shoes

coach outlet store online

ralph lauren

coach factory outlet online

valentino outlet

fitflop sandals

canada goose jackets

moncler outlet online

uggs

canada goose

adidas yeezy

polo ralph lauren outlet online

polo ralph lauren outlet

coach factory outlet online

reebok outlet

canada goose jacket

pandora jewelry

retro 11

supra for sale

longchamp outlet store

michael kors uk

polo ralph lauren outlet online

adidas outlet store

coach outlet online

kate spade outlet online

red bottom

polo ralph lauren outlet online

canada goose jackets

pandora outlet

adidas nmd r1

michael kors outlet online

coach factory outlet online

ferragamo outlet

ray ban sunglasses outlet

mlb jerseys cheap

coach outlet canada

canada goose sale

air jordan shoes

louboutin shoes

moncler uk

cheap ray ban sunglasses

pandora jewelry

canada goose jackets

red bottoms

pandora charms outlet

timberland outlet

canada goose coats

canada goose

moncler uk

adidas nmd r1

kate spade outlet

canada goose sale

uggs on sale

asics outlet

adidas shoes

birkin handbags

oakley sunglasses outlet

yeezy boost 350

coach factorty outlet online

canada goose

moncler sale

vans outlet

canada goose coats

birkenstock shoes

canada goose jackets uk

michael kors

ferragamo shoes

polo outlet online

nfl jerseys

polo ralph lauren outlet

nike air max 97

air max 90

canada goose jackets

canada goose jackets

moncler jackets

ralph lauren outlet

ray ban glasses

prada shoes

nike sneakers

moncler outlet online

mulberry handbags

converse outlet

adidas nmd r1

moncler pas cher

louis vuitton outlet

coach outlet online

fitflops sale

the north face outlet

coach outlet online

ralph lauren outlet online

canada goose sale

canada goose coats

michael kors outlet store

moncler coats

michael kors outlet store

ray bans

coach outlet online

nfl jerseys

hermes bags

pandora outlet

nike outlet online

ugg boots women

longchamps

canada goose outlet store

fred perry polo shirts

nike air max 2018

longchamp bags

coach factory outlet online

ugg outlet online

mlb jerseys

cheap oakley sunglasses

michael kors outlet store

adidas outlet online

pandora charms outlet

yeezy boost

red bottom heels

coach outlet online

hermes outlet

polo ralph lauren

prada outlet online

michael kors bags

cheap jordan shoes

kate spade outlet online

cheap jordan shoes

canada goose jackets

cheap jordan shoes

michael kors outlet online

nmd adidas

cheap oakley sunglasses

ralph lauren outlet online

puma outlet

coach factory outlet

moncler outlet online

supreme shirts

canada goose sale

adidas outlet store

pandora charms

adidas yeezy boost

louboutin outlet

mbt shoes sale

birkenstock outlet

burberry outlet online

pandora rings

canada goose jackets

timberland outlet store

valentino

fred perry shirts

canada goose coats

jordans

ugg outlet online

mlb jerseys cheap

pandora charms sale

adidas yeezy shoes

pandora charms sale clearance

polo ralph lauren

adidas superstar shoes

nike outlet store

tory burch handbags

louis vuitton factory outlet

ugg boots

canada goose parka

supreme clothing

birkenstock outlet

uggs outlet

coach factory outlet online

oakley sunglasses outlet

kate spade outlet online

yeezy shoes

nike outlet store

canada goose jackets

converse all star

fitflops sale

pandora charms sale clearance

yeezy shoes

coach outlet online

coach factorty outlet online

polo ralph lauren outlet online

ralph lauren outlet online

canada goose jackets

uggs outlet

canada goose jackets

louis vuitton handbags

michael kors

kate spade outlet

michael kors bags

birkenstock uk

adidas superstars

coach outlet online

cheap oakley sunglasses

yeezy boost 350

adidas sneakers

ralph lauren sale

new balance outlet store

abc20180328

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !