Tempatnya Vespa Modern, Vespa Garage Siap Ajak Bradsis Jadi Mitra Bisnis
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
18
Nov
2015

Tempatnya Vespa Modern, Vespa Garage Siap Ajak Bradsis Jadi Mitra Bisnis

  13819   0
Anugrah Wardhana selaku pemilik dari Vespa Garage
Anugrah Wardhana selaku pemilik dari Vespa Garage
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama
Vespa Garage siap jika ada rekanan bisnis yang ingin bekerja sama

TANGERANG, ME. Skutik Vespa identik dengan sesuatu yang berbau klasik, bradsis. Di saat toko atau bengkel lain nyediain barang-barang yang berbau klasik, Vespa Garage malah khusus nyediain yang berbau modern buat skutik kesayangan loe..
 
Bengkel yang bermarkas di Jalan Aria Putra Ciputat komplek ruko Greenhill No.89, Ciputat, Tangerang Selatan, ini gak cuma nyediain aksesori aja, tapi terima juga jasa modifikasi. Terlepas dari itu, Vespa Garage siap mengajak brad n sist yang punya jiwa enterpreneur untuk bekerja sama atau menjadi rekanan bisnis dari bengkel Vespa Garage.
 
"Kita nggak menampik kemungkinan kalau ada orang yang pengen kerjasama sama kita, kita dengan senang hati nih nerima," ucap Anugrah Wardhana selaku pemilik bengkel.
 
Rekanan bisnis tersebut semata-mata nggak hanya dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan aja. bradsis. Tapi untuk memberikan pelayanan yang variatif juga kepada pelanggan. "Keuntungan bisa dibilang adalah bonus aja sih buat kita, tapi yang pasti kalau ada rekanan yang mau kerjasama itu harus bisa memberikan kualitas dan komitmen, gak hanya cari untung dulu," ujar pemilik bengkel yang memiliki postur badan tinggi dan gemuk itu pada tim ME.
 
Dia juga menekankan untuk brader n sista yang mau jadi rekanan dari bengkelnya, pertama-tama pastinya visi misinya harus sejalan nih. Kualitas yang akan diberikan dari calon rekanan juga harus kualitas terbaik dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang dilakukan oleh calon rekanan tersebut. 
 
Kerja sama yang dimaksud adalah kalau brad n sist bisa menyediakan fasilitas/jasa seperti detailing, penyediaan barang Vespa, pengerjaan cat, atau ingin membuka cabang dari Vespa Garage pun bisa dilakukan. "Kerjasamanya bisa seperti itu. Nah, kalo yang ngajak buka cabang baru di kota lain juga udah ada tuh, mas, malahan banyak yang nawarin saya, hehe.. Tapi nggak langsung saya okein juga, karena kan kita harus ngobrol langsung dulu sama si calon rekanan,"l anjut pria yang akrab disapa Dana ini.
 
Dana menyebutkan dia nggak mematok harga untuk calon rekanan. Tapi dia hanya menyarankan kepada si calon rekanan supaya untuk bekerja dengan tanggung jawab, jujur, dan berkomitmen sama apa yang dilakukannya. Brad n sist ada yang kepengen jadi rekanan dari bengkel Vespa Garage ini? Anugrah Wardhana siap dengan tangan terbuka melayani konsultasi dengan brad n sist yang ada niatan untuk mengajak rekanan bisnis.
 
Vespa Garage : 0856-8364-777 / PIN BB 57125480 (Anugrah Wardhana)

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  272 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !