Ubah Stigma Negatif, IMBI Pilih Ketua Baru
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
18
Nov
2015

Ubah Stigma Negatif, IMBI Pilih Ketua Baru

  3795   0
Komunitas IMBI Jakarta
Komunitas IMBI Jakarta
Komunitas IMBI Jakarta
Komunitas IMBI Jakarta

JAKARTA, ME. Kepengurusan komunitas Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Pengda DKI Jakarta kini sudah beralih pemimpin, bradsis. Acara yang berlangsung di restoran Sport Stube, Jakarta (15/11), berlangsung meriah dan guyub dengan banyaknya anggota yang hadir..

Tono Supartono kini menjabat sebagai Ketua IMBI Pengda DKI Jakarta, yang sebelumnya dipimpin Joesril Hainim. Kepengurusan IMBI Pengda DKI Jakarta periode 2015-2019 ini diperkuat dengan pimpinan Tono Supartono, Yoyo Subandrio selaku Wakil Ketua, dan Harry Soeria selaku sekretaris.

"Sebelumnya saya pribadi mengucapkan terima kasih untuk seluruh rekan IMBI DKI Jakarta yang telah mempercayakan saya dan teman-teman mengemban tugas besar klub ini. Dengan kepercayaan ini, kedepannya kami akan berusaha memperbanyak kegiatan positif yang berguna bagi anggota dan masyarakat luas," jelas Tono Supartono, Ketua IMBI Pengda DKI Jakarta.

Sebagai wadah motor besar sejak 1987, IMBI juga memperhatikan stigma negatif masyarakat kepada pengguna motor besar. "Stigma negatif saat ini sangat melekat kepada kami pengguna motor besar. Berbagai masalah timbul beberapa waktu ini yang menyudutkan kami. Mengubah pemikiran inilah, secara internal Pengda DKI Jakarta akan memperbanyak edukasi dan sosialisasi berkendara aman untuk anggota IMBI DKI Jakarta," tegas Tono.

Memiliki visi dan misi untuk bangkit dan makin eksis, Tono menegaskan semangat baru dan mengajak anak muda yang memiliki hobi, dan kesamaan visi misi untuk bergabung, bradsis. Serah terima jabatan ini sekaligus mengenalkan logo baru yang menggambarkan semangat kebersamaan IMBI.

Ketua IMBI beserta jajaran pengurus lainnya memberikan hormat dan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya. "Kami juga turut ucapkan terima kasih untuk bapak Joesril beserta jajaran kepengurusannya. Telah banyak kegiatan yang diadakan guna memajukan IMBI. Kedepannya, semangat dan berbagai inovasi akan kami laksanakan demi kemajuan bersama," tutup Tono.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  191 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !