Segarkan Tampilan Dua Bebeknya, AHM Berharap Semakin Dicintai
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
18
Nov
2015

Segarkan Tampilan Dua Bebeknya, AHM Berharap Semakin Dicintai

  3703   0
Motor Honda
Motor Honda
New Honda Supra X125
New Honda Supra X125
New Honda Blade 125 edisi Repsol
New Honda Blade 125 edisi Repsol

JAKARTA, ME. Penyegaran produk kembali dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) guna menjawab keinginan brader n sista pecinta Honda. Kali ini, giliran New Honda Supra X 125 dan New Honda Blade 125 FI yang dapat warna dan stripe baru, bradsis..

New Honda Supra X 125 FI hadir dengan desain tajam dan ramping dengan dua konsep warna dan stripe baru, yaitu sport luxury dengan wana ekslusif dengan tampilan garis desain minimalis premium, yang diaplikasikan dengan tipe Cast Wheel (CW), dan sporty agresif dengan garis desain sporty dinamis dan tajam, yang diaplikasi dengan tipe Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW).

Sementara New Honda Blade 125 FI yang kental dengan jiwa muda, memiliki desain stripping sporty yang kental dengan aura balap, dengan mempertahankan warna khusus Repsol Edition.

“Kami optimistis penyegaran sepeda motor bebek Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya. Kedua model ini dikembangkan sesuai trend kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah kami sematkan,” jelas Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Dengan teknologi PGM-FI, New Honda Supra X 125 FI diklaim irit bahan bakar, nyaman, dan lincah untuk dikendarai, bradsis. Model ini juga sudah dilengkapi fitur unggulan, seperti pengisian baterai untuk perangkat elektronik, kunci kontak magnet, dan gantungan barang.

Untuk warnanya, Energetic Black dengan tipe SW dibandrol Rp 16,2 juta (OTR Jakarta). Sementara tipe Sporty Luxury, yang tersedia warna Quantum Black dan Fabulous White, serta Sporty Aggressive dengan warna Razor White dan Energetic Black, dengan tipe CW ini dibandrol Rp 12,25 juta (OTR Jakarta).

New Honda Blade 125 FI juga dilengkapi multi reflektor, sehingga menghasilkan penerangan yang luas dan terang, bradsis. Selain itu, fitur unggulan seperti tipe sebelumnya masih tetap tersemat di motor ini. New Blade 125 FI dengan Repsol Edition ini dibandrol Rp 16,6 juta (OTR Jakarta), bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  88 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !