Gak Kenal Libur, Motrattivo Siap Layani Servis Setiap Hari
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
SCOOTER EXPERTZ
19
Nov
2015

Gak Kenal Libur, Motrattivo Siap Layani Servis Setiap Hari

  12460   1
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa
Motrattivo, bengkel khusus skutik Piaggio dan Vespa

TANGERANG, ME. Di saat weekend atau mungkin tanggal merah, paling enak buat jalan-jalan naik Vespa. Tapi kalo Vespa rewel, terus bengkel-bengkel pada tutup, pasti nyebelin banget tuh, bradsis. Buat loe yang tinggal di daerah Pamulang dan sekitarnya sih gak usah khawatir, udah ada Motrattivo nih..
 
Bengkel yang beralamatkan di Jalan Dr.Setiabudi No.66E, Pamulang, Tangerang, ini siap melayani servis setiap hari, bradsis. Tempat ini berbeda dari bengkel-bengkel Vespa pada umumnya, kalau kita mikir bengkel itu adalah tempat yang kotor, berbeda dengan tempat ini, bradsis.
 
Bengkel ini emang mengusung konsep sebagai bengkel yang bersih. "Kita di sini mau coba menciptakan lingkungan yang bersih dalam area bengkel. Kalau lingkungannya bersih, kan otomatis konsumen bakalan betah mau servis di sini," ujar Raymond, selaku pengawas teknis dari bengkel Motrattivo ini.
 
Layaknya bengkel Vespa lainnya, bengkel ini siap menerima apapun permintaan dari konsumennya. Mulai dari servis, upgrade, aksesoris, bahkan sampai modifikasi pun juga siap dilayani di sini. Harga servis pun dirasa terjangkau, bradsis. Dengan uang Rp 65 ribu, CVT dari Vespa kesayangan loe udah bersih dari kotoran dan pastinya jadi enteng buat digas. Tapi beda Vespa, beda harga servis juga tentunya, untuk servis Vespa karburator di sini dipatok biaya Rp 100 ribu.
 
Bengkel ini bisa dibilang bukan pemain baru di dunia skuter lho, bradsis. Motrattivo udah berada di lokasi Pamulang selama 1 tahun, sebelumnya mereka ada di bilangan ruko Arinda Permai, Pondok Aren, selama 1 tahun juga. Jadi, sebenarnya mereka sudah beroperasi menangani Vespa tipe matic selama 2 tahun.
 
"Kita pindah lokasi soalnya emang kebetulan kontrak ruko di sana udah habis, dan dapat tempat di Pamulang ini. Yaudah, kita pindah ke sini, lagian juga di sini tempatnya lebih luas," lanjut Raymond yang juga merangkap sebagai Ketua Divisi Racing dari Kutu Vespa.
 
Bila bengkel lain punya hari libur, beda nih sama Motrattivo. Motrattivo nggak punya hari libur alias tiap hari buka. "Hari libur kita ngga ada sih sebenernya, cuma kalo hari besar aja palingan liburnya, hehehe.." tutup Pria ramah yang siap melayani konsumennya ini.
 
Motrattivo (0819-0528-7888/021-7430-609) - Jalan Dr.Setiabudi No.66E, Pamulang, Tangerang

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  277 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
kalau dari reni itu setiabudi sebelah mana ya?
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !