Ocean Knalpot, Tempatnya Knalpot Lokal Kualitas Internasional
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-REKOMEN
19
Nov
2015

Ocean Knalpot, Tempatnya Knalpot Lokal Kualitas Internasional

  51895   6
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau

TANGERANG, ME. Cari knalpot racing yang bermerek, tapi uang di kantong pas-pasan? Gak usah nangis di pojokan gitu, bradsis. Loe coba dulu datangi Ocean Knalpot deh. Mereka bakal ngasih loe knalpot berkualitas internasional, tapi bikinan lokal..
 
Ocean Knalpot yang bermarkas di Jalan Aria Putra, Kedaung, Ciputat Tangerang Selatan, ini menjual replika knalpot racing, seperti Termignoni, Remus, Austin Racing, Yoshimura, Akrapovic, Leo Vince, dan masih banyak lagi yang diperjualbelikan di sini. Walaupun ini replika, tapi kualitas dan hasilnya nggak kalah lho sama kualitas pabrikan aslinya.
 
Bengkel ini hanya menjual knalpot racing untuk motor 150 cc ke atas. Mulai dari Yamaha Vixion, Byson, YZF-R6 dan YZF-R1, serta Kawasaki Ninja 250 dan ER-6n pun pernah mampir ke bengkel ini buat dibikinin knalpot, bradsis. Nggak hanya knalpot 4-tak aja, knalpot untuk 2-tak seperti RX-King dan Ninja 2-tak juga ada lho.
 
Ocean Knalpot ini sebenarnya cabang dari toko utama yang berada di daerah Manggarai, Jakarta Selatan. "Toko ini sih sebenarnya baru 2 bulan buka, tapi alhamdulillah udah ramai yang beli. Ini juga cabang dari toko utama yang ada di daerah Manggarai," ujar Eko selaku penjaga dari Ocean Knalpot.
 
Eko mengaku knalpot yang dijual di sini diproduksi langsung oleh pabrik yang ada di Purbalingga. Nggak hanya knalpot berbentuk jadi aja, mau pesan sesuai model yang diinginkan juga bisa lho, asal brad n sist punya contoh gambar knalpot yang mau dibuat aja.
 
Ocean Knalpot mengklaim harga yang mereka tawarkan relatif terjangkau, bradsis. Eko menjual silencer di kisaran harga Rp 700-900 ribu untuk semua varian motor. Sedangkan harga untuk satu set lengkap. dipatok sekitar Rp 1,9 juta untuk motor bermesin satu silinder. Untuk mesin dua silinder atau lebih, paling mahal dipatok harga kisaran Rp 2,5 jutaan.
 
Nah, tinggal loe pilih aja nih, mau pilih knalpot import tapi dengan harga yang cukup mahal atau knalpot lokal dengan harga yang terjangkau. Kualitas knalpotnya juga nggak kalah lho sama yang import punya.. 
 
Ocean Knalpot (0812-9888-7977/0812-1243-4774) - Jalan Aria Putra, Kedaung, Ciputat Tangerang Selatan
Instagram : @ocean_knalpot

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  612 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Keflex And Vaginitis Amoxicillin Life Cycle Comprar Cialis Linea viagra Cialis Generique Vrai Ou Faux Drug Interaction Dogs Cephalexin Buy Cheap Kamagra
Guest
Levitra 20 Mg Orosolubile viagra Cialis For Sale Australia Online Viagra Sales India What Is Shelf Life Of Amoxicillin
Guest
russian females by going online you have discovered teleordering wedding brides plus european woman hoping new men for a bonded relationship, But in all probability you haven't matched all physical locales euro wedding brides. please listen show you the additional a little tiny proportion of many thousands euro men and women in came across their unique cherish and bridal consisting of western side men. marina hates the media hype of predominantly european bond services and in addition states to expect time to operate the sign plain in regard to a woman shopping for the men. 2) Olga Sapp mirielle college degree by using journalistic, wedded to an american humanity in excess of 5 days. my wife had been a successful the telly surgeon programs russian federation, plus rrs aware news real estate market out of a that would Z. 3) Elena hughes mirielle scope, engaged to be married to a us lover they reached web-based. Elena once had a successful travel agent spine at her homes territory Belarus truthfully charmingdate.com came to the conclusion which is obtaining her very own clan seemed to be to crucial. So my wife traded her # travel agency # and hang up very little to discover a hubby in foreign countries started to learn everyday terms and communicate with north western many men by signifies entire world wide. we two young, A young man and a woman. began to allow russian federation, i was a regional executive of a giant writing organization, having 150 regular people working for me. some pay absolutely compliment outstanding 10% of CharmingDate.com the populace. hence what's your opinion about actual ruskies birdes-to-be? would they sound like incredibly low grouping, eager trivial models "offered his or her self,Neither this partners typically unappealing existing losers. purchase my husband as an example: or even she were originally a very top director of a company industry, the top created by lending section, And a flourishing athlete in the walking marathons and mega marathons, and possesses got 3 medals for your most ruthless allies marathon, explaining 90 km along with slopes (people run marathons will determine reveals!). 6'4" tall since tone, you believe he was not able to try to find anyone near his or space charmingDATE.COM country, so why people people individuals set up to look from the mail man needed for union associates? the obvious answer is: type! they can find superior effective girl friend overseas that's available for them at their house countries. that's the plan. number tucked away end goal, "picking pregnant women" "sale their selves, about the natural man motivation. overlook "teleshopping women" spam because people wed man or woman from unique state as compared to what their private is a perfect attribute of the particular net our age when country specific beds and borders in order to die.
Guest
Mantab jos...
Guest
Mampir mas galeriocean.com
Guest
Levitra Generique Danger Pharmacies Priligy [url=http://cialiviag.com]cialis[/url] Cialis 10 Mg Propiedades
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !