Ocean Knalpot, Tempatnya Knalpot Lokal Kualitas Internasional
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
19
Nov
2015

Ocean Knalpot, Tempatnya Knalpot Lokal Kualitas Internasional

  40150   2
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau
Ocean Knalpot, tawarkan replika knalpot racing dengan harga terjangkau

TANGERANG, ME. Cari knalpot racing yang bermerek, tapi uang di kantong pas-pasan? Gak usah nangis di pojokan gitu, bradsis. Loe coba dulu datangi Ocean Knalpot deh. Mereka bakal ngasih loe knalpot berkualitas internasional, tapi bikinan lokal..
 
Ocean Knalpot yang bermarkas di Jalan Aria Putra, Kedaung, Ciputat Tangerang Selatan, ini menjual replika knalpot racing, seperti Termignoni, Remus, Austin Racing, Yoshimura, Akrapovic, Leo Vince, dan masih banyak lagi yang diperjualbelikan di sini. Walaupun ini replika, tapi kualitas dan hasilnya nggak kalah lho sama kualitas pabrikan aslinya.
 
Bengkel ini hanya menjual knalpot racing untuk motor 150 cc ke atas. Mulai dari Yamaha Vixion, Byson, YZF-R6 dan YZF-R1, serta Kawasaki Ninja 250 dan ER-6n pun pernah mampir ke bengkel ini buat dibikinin knalpot, bradsis. Nggak hanya knalpot 4-tak aja, knalpot untuk 2-tak seperti RX-King dan Ninja 2-tak juga ada lho.
 
Ocean Knalpot ini sebenarnya cabang dari toko utama yang berada di daerah Manggarai, Jakarta Selatan. "Toko ini sih sebenarnya baru 2 bulan buka, tapi alhamdulillah udah ramai yang beli. Ini juga cabang dari toko utama yang ada di daerah Manggarai," ujar Eko selaku penjaga dari Ocean Knalpot.
 
Eko mengaku knalpot yang dijual di sini diproduksi langsung oleh pabrik yang ada di Purbalingga. Nggak hanya knalpot berbentuk jadi aja, mau pesan sesuai model yang diinginkan juga bisa lho, asal brad n sist punya contoh gambar knalpot yang mau dibuat aja.
 
Ocean Knalpot mengklaim harga yang mereka tawarkan relatif terjangkau, bradsis. Eko menjual silencer di kisaran harga Rp 700-900 ribu untuk semua varian motor. Sedangkan harga untuk satu set lengkap. dipatok sekitar Rp 1,9 juta untuk motor bermesin satu silinder. Untuk mesin dua silinder atau lebih, paling mahal dipatok harga kisaran Rp 2,5 jutaan.
 
Nah, tinggal loe pilih aja nih, mau pilih knalpot import tapi dengan harga yang cukup mahal atau knalpot lokal dengan harga yang terjangkau. Kualitas knalpotnya juga nggak kalah lho sama yang import punya.. 
 
Ocean Knalpot (0812-9888-7977/0812-1243-4774) - Jalan Aria Putra, Kedaung, Ciputat Tangerang Selatan
Instagram : @ocean_knalpot

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  510 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Keflex And Vaginitis Amoxicillin Life Cycle Comprar Cialis Linea viagra Cialis Generique Vrai Ou Faux Drug Interaction Dogs Cephalexin Buy Cheap Kamagra
Guest
Levitra 20 Mg Orosolubile viagra Cialis For Sale Australia Online Viagra Sales India What Is Shelf Life Of Amoxicillin
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !