EICMA 2015: Honda Montesa 4Ride, Siap Temenin Loe Main di Gunung
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-REVIEW
19
Nov
2015

EICMA 2015: Honda Montesa 4Ride, Siap Temenin Loe Main di Gunung

  9945   0
Motor Honda trail Montesa 4Ride
Motor Honda trail Montesa 4Ride

MILAN, ME. Honda gak mau ketinggalan unjuk gigi di ajang EICMA 2015. Lewat perwakilan mereka di Spanyol, Honda mamerin Montesa 4Ride, bradsis. Dengan body yang ramping, motor trail ini dirancang untuk kondisi jalan di pegunungan..

Konsep yang mirip dengan Cota 4RT260, motor trail yang satu ini diklaim punya respon tarikan gas yang lebih baik, bradsis. Bobotnya ringan dan rasio gigi juga berbeda dari Cota 4RT260.

Honda Montesa 4Ride diklaim memberikan kenyamanan dan kecepatan yang yang stabil saat diajak berpetualang, bradsis. Meskipun pada motor trail biasanya kenyamanan dinomorduakan, tapi kali ini Honda mencoba untuk mengutamakan untuk kenyamanan berkendara melalui desain joknya.

Dengan body yang ramping itu, Montesa mampu menampung 4,4 liter bahan bakar pada tangkinya. Selain itu, motor ini memiliki box penyimpanan barang juga di bawah joknya, bradsis.

Honda Montesa 4Ride menambah line up produk trail Honda dan bisa menjadi referensi baru buat loe yang doyan adventure di pegunungan, bradsis. Berminat? Tahan dulu yaa, Honda belum ngumumin harganya..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: bikewale
  228 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !