Koster Indonesia Eksis Terus, Gelar Pagelaran Kesehatan dan Keselamatan Pemotor di Markas Suzuki
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
19
Nov
2015

Koster Indonesia Eksis Terus, Gelar Pagelaran Kesehatan dan Keselamatan Pemotor di Markas Suzuki

  4492   0
KOSTER Indonesia
KOSTER Indonesia
KOSTER Indonesia
KOSTER Indonesia

JAKARTA, ME. Eksistensi Koster (Komunitas Suzuki Thunder) Indonesia kembali muncul dalam kegiatan Pagelaran Kesehatan & Keselamatan Pemotor, bradsis. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (12 November) yang berlangsung 14-15 November 2015 di Suzuki Pulogadung, Jakarta Timur..

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sekaligus memperingati Hari Dunia Korban lalu lintas jalan-World Day of Remembrance for Road Traffic (15 Desember). Ini wujud kepedulian brad n sist dari Koster Indonesia pada kegiatan Safety Campaign Award (SCA).

Pada Pagelaran Kesehatan dan Keselamatan Pemotor ini dibuka langsung oleh Wakapolsek Cakung, AKP Sudjianto, S.H yang didampingi Group Leader GA Suzuki, Dedi Damhudi, dan Rully Wicaksono sebagai Ketua Umum Koster Indonesia.

Untuk meningkatkan skill berkendara, diadakan juga Pelatihan Safety Riding oleh tim divisi SRO (Safety Riding Officer) Koster Indonesia. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sharing bagi komunitas yang hadir dengan menghadirkan beberapa narasumber kompeten di bidangnya, bradsis.

Akhir acara, ditutup dengan perenungan World Day of Remembrance for Road Traffic Victims dan dihadiri Korlantas Polri, Presiden AISI. Kegiatan ini mengajak bikers yang hadir untuk saling peduli dengan jalanan dan keselamatan lalu lintas.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  123 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !