SIC Season 2, Samarinda: Pembalap Muda Kaltim Siap Berebut Tiket Final ke Sentul
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
20
Nov
2015

SIC Season 2, Samarinda: Pembalap Muda Kaltim Siap Berebut Tiket Final ke Sentul

  6024   0
SIC Season 2 Samarinda
SIC Season 2 Samarinda
SIC Season 2 Samarinda
SIC Season 2 Samarinda

SAMARINDA. ME. Untuk kedua kalinya, Suzuki Indonesia Challenge (SIC) hadir di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Jebolan SIC pertama, Adhi Chandra, mewakili kota ini dengan prestasi membanggakan di ajang Suzuki Asia Challenge (SAC) yang diadakan bersamaan dengan ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015..

Kesempatan pada SIC Season dua yang bakal berlangsung di sirkuit Kalan (22/11) tentunya gak bakal disia-siakan oleh para pembalap muda di sana, bradsis. Rasa penasaran para peserta yang belum lolos di season sebelumnya bakal ditebus kembali pada season 2 ini.

Gaya balap yang agresif akan dijumpai di sirkuit Kalan, karena jalur lurus yang panjang akan dimanfaatkan para pembalap dengan menggeber Satria FU150 hingga maksimal. Tikungan yang lebar juga menanjak sangat mudah untuk ditaklukkan dengan kecepatan yang lebih tinggi, bradsis.

Sama pada SIC Season 2 sebelumnya, Samarinda juga turut diramaikan dengan berbagai kegiatan kompetisi dan hiburan bagi pengunjung. Seperti Gymkhana Competition, Modern dance, Fashion Show, Lipsync Contest, Selfie Contest, Accoustic Band, Kumpul komunitas Suzuki dan gak ketinggalan promo produk Suzuki.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  194 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !