Bermasalah di Rem dan Traksi, Gigi Malah Fokus ke ECU dan Michellin
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
MOTOGP
20
Nov
2015

Bermasalah di Rem dan Traksi, Gigi Malah Fokus ke ECU dan Michellin

  6170   0
Punya Masalah Pengereman dan Traksi, Gigi Lebih Fokus ke ECU dan Michellin
Punya Masalah Pengereman dan Traksi, Gigi Lebih Fokus ke ECU dan Michellin

ITALIA, ME. Kalo menurut Gigi Dall’Igna winglet menjadi faktor Ducati kompetitif di musim ini, justru berbeda sama Andrea Dovizioso dan juga Andrea Iannone, bradsis. Pasalnya, Dovi masih terus berjuang dengan pengereman, begitu juga Iannone yang masih menghadapi masalah traksi pada Desmosedici GP15.

Untuk GP16 sendiri, winglet emang masih dipertahanin, tapi hal yang lebih penting adalah adaptasinya perangkat ban Michellin dan juga ECU terbaru dengan motor yang akan dites di Sepang pada bulan Februari itu, bradsis.

“Kami memiliki beberapa ide untuk mencoba memecahkan masalah pengereman dan traksi. Tapi, sebelum menyelesaikan kedua masalah tersebut, kita harus bekerja lebih pada dua perangkat baru, yaitu ban Michellin dan juga ECU. Jadi, saat ini kami fokus pada itu dan tentunya akan kembali pada masalah yang diderita Iannone serta Dovi,” beber Gigi.

Sebelum memulai tes di Sepang, Ducati juga akan melakukan sesi tes di sirkuit Jerez, Spanyol Minggu depan, bersama Honda dan Aprilia, bradsis. Mengenai Iannone yang sedang mengalami cidera dan akan melakukan operasi, sesi tes privat tersebut tentunya juga bakal diikuti doi. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ducati.com
  179 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !