Scooter Clinic Indonesia, Klinik Spesialis Vespa 2-tak
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
SCOOTER EXPERTZ
21
Nov
2015

Scooter Clinic Indonesia, Klinik Spesialis Vespa 2-tak

  9074   0
Scooter Clinic Indonesia, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic Indonesia, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.
Scooter Clinic, tempat servisnya Vespa 2-tak.

JAKARTA, ME. Ngerawat Vespa 2-tak emang gampang-gampang susah, bradsis. Apalagi kalo udah harus ada yang diservis. Tapi loe gak usah khawatir lagi, sekarang udah ada nih bengkel Vespa yang handal banget dalam nanganin Vespa 2-tak, yakni Scooter Clinic Indonesia...
 
Scooter Clinic Indonesia ini sejatinya sih cuma bengkel Vespa yang biasa nanganin jenis 2-tak aja, bradsis. Tapi walaupun begitu, motor Vespa jenis 4-tak juga ada kok yang mereka layani di bengkel ini. Bengkel yang berlokasi di Jalan Raya Lenteng Agung No.7, Jakarta Selatan, ini selalu ramai dikunjungi pasien yang mau berobat di klinik ini.
 
Scooter Clinic Indonesia sendiri dikepalai oleh dua orang anak muda yang memang cinta banget dengan skuter Vespa, bradsis. "Scooter Clinic Indonesia ini berdiri dari bulan Mei 2015 lalu. Pencetus bengkel ini kebetulan saya sendiri, Reza Farizi sama Andra. Kita emang sengaja mendirikan bengkel ini yang awalnya khusus buat Vespa 2-tak aja," terang Reza Farizi salah satu pemilik dari Scooter Clinic Indonesia ini.
 
Reza pertama kali bertemu dengan Andra pada saat menghadiri salah satu acara Vespa yang ada di Jakarta, bradsis. Dari pertemuan itulah akhirnya menghadirkan ide untuk membangun bengkel Vespa yang dikhususkan untuk Vespa 2-tak.
 
"Kenapa kita pilih 2-tak, soalnya kita lihat masih jarang nih bengkel khusus Vespa 2-tak yang ada di Jakarta. Kalaupun ada, biasanya tempatnya agak kurang terawat. Nah, kita mau menghadirkan konsep bengkel 2-tak tapi dengan suasana yang nyaman dan bersih," lanjut pria 25 tahun tersebut pada tim ME.
 
Di bengkel ini mereka memiliki dua mekanik yang nggak perlu diraguin lagi kredibilitasnya, bradsis. Satu orang khusus menangani Vespa 2-tak yang bernama Sulis, yang satunya lagi khusus menangani Vespa 4-tak yang bernama Ade.
 
Nggak cuma bisa nanganin servis aja, di bengkel ini juga lengkap menjual spare parts Vespa 2-tak dan aksesoris Vespa 2-tak, bradsis. Biaya yang dipatok juga nggak terlalu mahal kok, untuk servis dikenakan biaya Rp 50 ribu, untuk 2-tak maupun 4-tak. Untuk biaya penurunan jantung mesin, Scooter Clinic Indonesia mematok harga mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 1 juta, karena terhitung tune-up.
 
Vespa loe ada di tangan yang benar kalo servis di sini, bradsis. Pasalnya, bengkel ini juga sering mengikuti event balap Vespa 2-tak lho. Jadi, soal mesin Vespa pasti udah gape banget. Mereka juga sering menyabet gelar bergengsi dari berbagai kategori balap yang mereka ikuti.
 
Scooter Clinic Indonesia buka dari hari Selasa sampai Minggu mulai dari jam 9 hingga jam 5 sore. Sisanya kalau ada hari besar, mereka tetap buka kok hanya Senin aja jadwal tutupnya, bradsis..
 
Scooter Clinic Indonesia - 0856-9105-9895 (Reza Farizi) - Jalan Raya Lenteng Agung No.7, Jakarta Selatan

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  225 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !