Batavia Horn, Juragannya Klakson Nih di Depok
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-REKOMEN
21
Nov
2015

Batavia Horn, Juragannya Klakson Nih di Depok

  46042   0
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.
Batavia Horn, spesialis klakson.

DEPOK, ME. Klakson standard bawaan motor loe kurang oke bunyinya? Ada niatan buat ganti klakson? Cobain mampir ke Batavia Horn deh, bradsis. Dijamin loe bakal bingung, karena Batavia Horn bakal nawarin banyak banget pilihan klakson di tokonya..
 
Terletak di Jalan Akses UI No.75 Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Toko ini nyediain berbagai klakson sesuai selera brad n sist. Suara ngebass, trebble, atau mau gabungan dari keduanya? Ada semua di bengkel ini.
 
Kalau dilihat dari namanya, udah keliatan banget kan kalau mereka spesialis klakson. "Nama Batavia diambil dari nama kota Jakarta jaman dulu, Horn-nya itu klakson. Walaupun ini di Depok, tapi kebanyakan orang Jakarta yang beli di sini, hehe.." tutur Luthfi selaku penjaga toko.
 
Di Batavia Horn, mereka menyediakan berbagai merek klakson mulai dari Hella, Denso, Stebel, Fer, Raiton, dan Bosch. Klakson yang dijual juga punya harga yang kompetitif dengan harga distributor resmi. Mereka mematok harga klakson mulai dari kisaran Rp 150 - 450 ribuan. Harga tersebut sudah termasuk instalasi pemasangan klakson yang sangat rapi di motor loe, bradsis.
Ssssttt, harga yang diberikan juga masih bisa ditawar lho di sini.
 
Model klaksonnya pun bisa loe pilih, mulai dari klakson model Disc, Keong, atau Terompet juga tersedia di batavia Horn. "Kalau kita ada 3 model, Disc, Keong, sama Terompet. Suaranya juga beda-bed, beda merek, beda juga suaranya," terang pria 25 tahun tersebut pada tim ME.
 
Selain klakson, mereka juga menjual aksesori variasi lainnya, seperti lampu tembak, lampu strobo, light bar, HID, alarm, pokoknya yang berbau aksesori kelistrikan hampir semua mereka punya, bradsis.
 
Kalo loe ada rencana ganti klakson atau mau pasang lampu tembak buat touring, gak ada salahnya loe coba mampir langsung ke Batavia Horn (0812-9111-9993). Sekedar info nih, kalau mau ke sini lebih baik jangan weekend, karena selalu ramai oleh konsumen..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  628 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !