Dongkrak Karya Anak Bangsa, DAM Gelar Bioskop Film Pendek di Bandung
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
21
Nov
2015

Dongkrak Karya Anak Bangsa, DAM Gelar Bioskop Film Pendek di Bandung

  4580   0
Honda Genuin Part (HGP) Start movie
Honda Genuin Part (HGP) Start movie
Honda Genuin Part (HGP) Start movie
Honda Genuin Part (HGP) Start movie
Honda Genuin Part (HGP) Start movie
Honda Genuin Part (HGP) Start movie

BANDUNG, ME. Kelanjutan dari workshop film pendek yang diadakan oleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM), kini sudah memasuki final, bradsis. Bertempat di Taman Film Bandung (20/11), final kompetisi Honda Genuine Part (HGP) Start Movie digelar..

Total 21 film yang diterima pihak panitia ini nantinya bakal dipilih 10 film untuk masuk nominasi, dan bakal disaring lagi menjadi 3 terbaik. Selain penampilan 10 nominasi terbaik, para peserta dan brad n sist yang ikut nonton juga dikasih edukasi mengenai produk Honda tire, dan acara live music dari Glory Of Love dan Rizcky De Keizer, bradsis.

”Acara final ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari PT DAM untuk para finalis yang telah mengumpulkan karya terbaik mereka. Harapannya agar film pendek mereka dapat disaksikan secara lebih luas oleh masyarakat umum. Sekaligus akan pula diumumkan tiga pemenang utama dari 10 finalis yang akan membawa hadiah total Rp 10 juta,” menurut Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM.

Film pendek ini nantinya bakal dinilai oleh Bottle Smokers untuk penilaian editing, sound dan kualitas yang dihasilkan. Sedangkan  manajemen PT DAM, akan menilai benang merah film, kreativitas peserta, dan alur ceritanya.

Salah satu dari 10 film yang masuk nominasi adalah karya rumah produksi Gajian Bos dengan judul "Sepasang Mata Kembar". Menurut brader Desta selaku sutradara film ini, "Ini adalah kisah dari seorang anak perempuan korban perkosaan, dalam film ini ada sedikit pesan untuk anak muda dalam bergaul, sesuai permintaan kami juga menyisipkan permintaan penyelenggara secara soft."

Bentuk apresiasi tim Gajian Bro terlihat dengan mengirimkan 2 film sekaligus, bradsis. "Semoga aja bisa rutin diselenggarakan, bukan karena hadiah tetapi persaingan dan kreativitas kami akan terus terbangun," tutup brad Desta yang berprofesi sebagai penyiar radio di Bandung.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  130 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !